Remaja Asal Borosole Desa Jatisari Kecamatan Jatisari Kabupaten Karawang Meregang Nyawa Usai Dibacok Oleh Orang Tidak Dikenal

KARAWANG INFONEWS TERKINI- Kepolisian Resor Karawang saat ini sedang memburu para terduga pelaku pembacokan terhadap seorang remaja di Kecamatan Jatisari.

Sebelumnya, seorang remaja bernama Hendri (16) asal Borosole Desa Jatisari Kecamatan Jatisari Kabupaten Karawang meregang nyawa usai dibacok oleh orang tidak dikenal atau misterius, pada Minggu 17 Juli 2023 dini hari di Gang Pesantren Borosole.

"Sanggabuana lagi lidik & kejar para pelaku," ujar Kasatreskrim Polres Karawang, AKP Arief Bastomy, saat dihubungi.

Sementara itu diketahui, korban yang sudah tidak berdaya secara membabi buta dibacok oleh 3 pelaku yang kini masih misterius.

Amin, orang tua korban menceritakan kronologis kejadian tragis itu bermula.

Awalnya jam 2 pagi, korban bersama 2 temannya sedang naik motor hendak mengisi bensin di Pom Bensin Borosole. Sebelum masuk pom, mereka memang sudah merasa dikuntit oleh satu motor yang berisi 3 orang juga. Tapi mereka gak tahu itu siapa," kata dia.

Usai mengisi bensin, korban dan temannya ini lantas memacu motor hendak pulang ke rumah. Namun ketika di jalan raya malah dikejar oleh pelaku.

Korban dan temannya yang sudah ketakutan lantas membelokan motor ke gang pesantren.

Namun naas, Hendri malah terjatuh dari motor. Korban tak ayal jadi bulan-bulanan pelaku yang beringas.

Red : innews Dikutip dari pojoksatu.

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !