Rasa syukur YPLP PGRI Banjarnegara Karena Inventaris SMK Kesehatan Bhakti Husada Telah Kembali

BANJARNEGARA,INFONEWS -  TERKINI - Rasa syukur YPLP PGRI Banjarnegara karena inventris SMK  Kesehatan Bhakti Husada telah kembali.

Iventaris berupa peralatan lab.farmasi, lab. Komputer dan buku buku perpustakaan sekolah yang sebelumnya dipindahkan dan klaim oleh Tholibul ma'ruf sang kepala sekolah terdahulu  yang saat ini sudah dikembalikan

Hal tersebut tidak lepas dari gesitnya usaha Kepala sekolah SMK Kesehatan Bhakti Husada yang baru yakni Arief Suyono dan jajaran YPLP PGRI Banjarnegara, 

Melalui kuasa hukumnya Harmono SH yang kala itu 15 Juli 2023 membuat laporan ke polisi sehari setelah semua inventris dipindahkan dengan terduga tolibul ma'ruf yang notabene sebagai Kepala Sekolah terdahulu, dan atas laporan tersebut sudwh diproses secara hukum oleh pihak terkait, yang ahirnya pihak tolibul ma'ruf setelah 2x dipanggil selalu mangkir mengajukan permohonan mediasi 

Dalam mediasi kedua belah pihak disepekati, pihak tolibul ma'ruf siap mengembalikan semua alat inventaris smk dan meminta maaf pada YPLP PGRI Banjarnegara, maka dengan mediasi tersebut dianggap sepakat dan perkara selesai.

Harmono SH ( 15-/11/2023) kepada media menjelaskan bahwa, "semua berkas pencabutan akan di tanda tangani oleh klayen saya setelah semua inventris alat dikembalikan semua dan pengecekan alat selesai ."ucapnya.

Sementara itu lanjut harmono, saya belum mau ke polres, menunggu pihak sekolah ngecek semua barang yang kemarin dikembalikan, rencana kita  senin besok kita ke polisi menyelesaikan semua "tegasnya.

selanjutnya Arif Suyono Saat di hubungi awak media infonews871  via sambungan WhatsApp  menjelaskan " selaku Kepala sekolah yang baru pihaknya  sangat bersyukur karena anak anak didik kami  kini bisa praktek komputer lagi dan praktek lab.lagi  seperti biasanya "pungkas Arif Suyono.

 

Editor     :   Wg

Red        :   Wiwid Adian 

                   ( team  Infonews Jateng)

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !