Purnawirawan Polri Distrik Wuryantoro Menggelar Acara Halal Bi Halal

IMG-20240417-WA0035-picsay.jpg

Wonogiri,infonews871. Com

untuk memperkuat tali silaturahmi antar Sesama Purnawirawan Polri di Wilayah Distrik Wuryantoro, di adakan acara Halal Bihalal, bertempat di Griya Dhahar Sri Boga Manyaran kab Wonogiri  pada Rabu (17/4/2024).

Acara halal Bihalal berlangsung meriah dan hangat. Dengan di hadiri oleh keluarga purnawirawan TNI dan Polri dari Wilayah Distrik Wuryantoro yang meliputi kecamatan Eromoko, pracimantoro. Wuryantoro dan Manyaran. Di hadiri Sekitar 40 orang.  Kapolsek Manyaran AKP Supardji  dalam sambutanya mengatakan "

Kegiatan silaturahmi ini sangat bnyk manfaatnya,mudah mudahan memberikan semangat dan dukungan kepada semua anggota purnawirawan TNI Polri khususnya Rayon Wuryantoro"

Selain itu juga Supardji mengatakan   bahwa acara tersebut untuk menjalin komunikasi yang lebih erat dan baik antara satu sama lain, dengan Harapan kedepan Bisa saling support dan Mendukung terhadap sesama keluarga Purnawirawan Baik TNI maupun Polri. Mewujudkan perilaku Damai serta Menjaga Kehormatan IKeluarga Besar TNI Polri.

Ratih

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !