Mengawali Hari Satgas Yonif 623 Patroli Sambil Membawa Buah Tangan Untuk Warga Pedalaman Papua

MAYBRAT - INFONEWS TERKINI - Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 623/BWU disela tugas pokoknya mengamankan wilayah Papua juga melaksanakan kegiatan Binter diwilayah tugas Kolakops Korem 181/PVT, Kabupaten Maybrat, Papua Barat Daya, Selasa (16/04/2024).

Disamping melaksanakan kegiatan patroli keamanan mengecek kondisi wilayah dan penduduk setempat, Personel Pos Konja yang dipimpin Sertu Abdul Hamid menyempatkan diri untuk mengunjungi warga dengan membawa buah tangan berupa sembako untuk dibagikan kepada masyarakat.

Sertu Abdul Hamid selaku Wadanpos Konja mengatakan bahwa sektor Patroli Keamanan terdapat pemukiman warga yang tinggal di wilayah binaan sekitar Pos di Disrik Aifat Utara.

“Sambil melaksanakan Patroli keamanan kami membawa sembako untuk masyarakat salah satunya keluarga Ibu Ema Bame warga Kampung Yarat, dan ini rutin dilaksanakan anggota merupakan wujud dari kepedulian terhadap masyarakat binaan mereka,” ujar Sertu Abdul Hamid.

Pemberian sembako ini adalah bentuk kepedulian Pos Konja yang bertujuan membangun silahturahmi dan komunikasi serta mencari informasi mengenai situasi dan keadaan di Kampung Yarat.

Sementara Informasi dari Ibu Ema Bame Bahwa kondisi Kampung Yarat sejauh ini dalam keadaan aman dan kondusif tidak ada hal-hal menonjol untuk aktifitas warga berjalan normal seperi biasa serta tidak ada kegiatan yang mencurigakan di sekitaran Kampung. Red (Jhon)

 

Editor            : @Wg

Autentikasi : Pen Satgas Yonif 623/BWU

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !