Puluhan Wartawan Hadiri Anniversary ke-2 Warta Indonesia News di Banjarnegara

BANJARNEGARA INFONEWS TERKINI -

Media online Warta Indonesia News salah satu media online dan streaming  melaksanakan perayaan Anniversary (hari jadi) yang ke 2  dan acara perayaan tersebut diilaksanakan Bertempat di Dusun Domas, RT1 / RW.08, Desa Danakerta, Kecamatan Punggelan, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah,pada minggu (8/9/2024). 

Dalam acara tersebut tampak hadir dalam  Babinsa, Babinkamtibmas, tokoh masyaralat dan puluhan wartawan dari berbagai  Awak Media yang ada di wilayah jawa tengah. 

Nur Soleh, Pimpinan Redaksi Warta Indonesia News  dalam sambutannya menyampaikan terima kasihnya atas kehadiran rekan-rekan media.dan para tokoh masyarakat dan beberapa pihak baikninntansi pemdes Danakerta maupun pihak Polsek Punggelan serta Koramil punggelan. 

Nur Soleh juga menambahkan  "Saya ucapkan terima kasih atas kehadiran rekan wartawan dari berbagai Awak Media dan sekaligus menyampaikan terima kasih terhadap semua pihak yang telah memberikan kontribusinya, baik moral maupun material, sehingga HUT WIN ke-2 bisa diselenggarakan, "katanya.

Lebih lanjut Nur Soleh menambahkan harapanya agar HUT WIN ke-2, bisa dijadikan MOMENT untuk menjalin silaturahmi, yang kemudian secara bersama-sama untuk bersinergi dalam menyuguhkan berita yang Edukatif untuk menverdaskan bangsa.

Sementara Kristian Johariyanto, Ketua IPJT Banjarnegara sangat mengaspresiasi kepada Warra Indonesia News dan sekaligus mengucapkan selamat atas HUT-nya yang ke-2

"Dalam hal ini saya sebagai Ketua IPJT Banjarnegara mengucapkan selamat hari jadinya WIN yang ke-2, dengan harapan kedepan semoga WIN menjadi media yang terpercaya dengan menyajikan berita yang berbobot, "katanya 

Dan saya berharapa kedepan WIN tetap eksis dan  bisa bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat, dan skaligus bisa menjadi stimulan untuk tumbuh dan berkembangnya media yang lain di Banjarnegara, "katanya.

Secara terpisah Abdulah selaku Pimpinan Redaksi Cyber Nasional.com dalam pernyataanya berharap agar Perayaan HUT WIN ke-2 menjadi moment antar seluruh insan pers untuk bisa menjaga silaturahmi untuk bersama-sama, bersinergi dalam menyajikan berita untuk memenuhi hak rakyat untuk mengetahui, demi terwujudnya rasa keadilan dan kebenaran di masyarakat, "pungkas Abdulah. 

 

Red : Suliyo & Tim INFONEWS Jateng

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !