Program Beras untuk Warga Bojong Berjalan Lancar, Kades Optimis Terus Berlanjut

BOGOR,INFONEWS -

 

1723796171023.jpg
Warga Masyarakat Antre Dalam Pembagian Beras 

Desa Bojong, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor memberikan bantuan berupa beras kepada 690 KPM, pada Jumat, 16/08/2024.

Ade Nurdiana selaku Kades Bojong mengatakan, untuk hari ini pihak Desa Bojong memberikan bantuan kembali berupa beras kepada warga masyarakat Bojong, untuk pemberian beras hari ini berjumlah 690 KPM, yang sebelumnya pernah kita lakukan juga namun hanya 600 KPM saja,"ucap Ade Nurdiana. 

Untuk program seperti ini rutin kita lakukan khusus nya di Desa Bojong, untuk bisa membantu atau Meringankan beban Warga masyarakat Bojong di tengah sulitnya perekonomian. 

Beliau pun mengatakan kepada kami awak media, bahwasanya kegiatan atau program yang bersangkutan dengan warga masyarakat akan kita gerakan terus, terutama untuk bantuan masyarakat sekitar. 

Program kegiatan pembagian Beras yang dilakukan Desa Bojong sangat berarti bagi warga masyarakat sekitar. 

Salah satu warga mengatakan, dirinya sangat terbantu dengan adanya kegiatan bantuan seprti ini, apalagi kita warga masyarakat disini sebagian besar hanya sebagai petani dan buruh," ujarnya. 

Dengan adanya Bantuan  yang diberikan dari Desa Bojong terhadap warga masyarakat sekitar, bagi kami itu sangat membantu sekali, kami pun sebagai warga sangat berterimakasih kepada Kepala Desa (KADES) Yang telah memperhatikan dan membantu kami sebagai warga nya. 

Di sela Akhir acara Lurah Ade Nurdiana mengatakan, untuk program atau kegiatan masyarakat akan terus kita lakukan dan kita gerakan,"tutup nya.

Red : Gesthan

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !