Bangkitkan Semangat Nasionalisme, Pos Gome Satgas Yonif 323 Buaya Putih Pasang Bendera Bersama Masyarakat

IMG-20240816-WA0029.jpgIMG-20240816-WA0031.jpgPAPUA-INFONEWS TERKINI - Dalam rangka Menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-79 Pos Gome Pimpinan Lettu Inf Galang Bersama Masyarakat Pasang dan Kibarkan Bendera di Kampung Jenggernok, Distrik Gome, Kabupaten Puncak, Papua Tengah, Jumat (16/08/24) 

Danpos Gome Mengatakan, kegiatan pengibaran bendera Merah Putih di Honai-Honai masyarakat tersebut sebagai wujud kecintaan Kita terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Pembagian dan pemasangan bendera Merah Putih dilakukan bersama masyarakat di Kp. Jenggernok Distrik Gome ini, selain bersilaturahmi dengan masyarakat, juga memotivasi dan mengajak masyarakat bersama-sama menghayati arti kemerdekaan serta memupuk rasa nasionalisme akan cinta tanah air, ” ujar Danpos 

Kepala Suku, Abelum Kogoya (51) mengucapkan terimakasih dan bangga menjadi bagian dari NKRI, dan akan tetap mengibarkan bendera Merah-Putih di rumahnya.

“Saya Mewakili warga Distrik Gome mengucapkan terimakasih dan rasa bangga kepada Bapak Anak-Anak Pos Gome karena sudah mengajak dan memberikan bendera Merah Putih untuk dikibarkan di Honai warga, ” ujar Bapak Abelum.

Autentikasi : Pen Satgas Mobile Yonif 323 Buaya Putih Kostrad

Red: jhon 

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !