Polda DIY dan Jajarannya Nonton Barang Aku Rindu. Dalam Rangka Peringati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 71

YOGYAKARTA - INFONEWS TERKINI - Dalam memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-71 Tahun 2023, Polda DIY lakukan nonton bareng film yang berjudul "Aku Rindu" yang tayang di bioskop pada (19/10/2023) hingga ( 22/10/2023).

IMG-20231022-WA0077.jpg

Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K.,kepada media  mengatakan bahwa nonton bareng (Nobar) tersebut  dihadiri oleh  Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., Wakapolda DIY Brigjen Pol R. Slamet Santoso, S.H., S.I.K., para Pejabat Utama Polda DIY, anggota dan jajaran Polres/ta, Bhayangkari DIY serta masyarakat lainnya.

Film Aku Rindu adalah  merupakan hasil karya rumah produksi Eng Ink Eng Pictures. dan dalam cerita Film ini mengisahkan seorang bhayangkari (istri Polisi) yang bernama Lailani harus ikut Banyu, suaminya pindah tugas dari Yogyakarta ke desa terpencil di NTT yaitu Larantuka."jelasnya.

Yang tidak kalah menarik adalah , karakter utama Lailani selain memiliki mimpi membangun sekolah di desa terpencil, ia juga mengabdi pada suami dan keluarganya yaitu harus ikut dengan suaminya yang bertugas di desa terpencil itu. *ceritanya.

Dalam cerita Film tersebut Lailani melihat tidak ada sekolah di sana. Sehingga hatinya terpanggil membangun sekolah untuk anak-anak di Larantuka. Niat baiknya tersebut mendapat dukungan dari suaminya. Namun, untuk proses tersebut tidak mudah, banyak tantangan yang harus dilaluinya.

Dan yang uniknya, plot twist dalam film tersebut  berhasil disajikan dengan apik, dan berhasil menjawab semua pertanyaan dan teka-teki yang diselipkan dari awal film mulai berjalan.

Selain ceritanya yang sangat inspiratif, Aku Rindu membuat penonton bisa menikmati keindahan Provinsi Nusa Tenggara Timur melalui visualnya yang sangat  luar biasa, apa lagi ditambah beberapa sajian  adat dan kebudayaan yang juga ditampilkan dalam film, membuat Aku Rindu bisa menjadi pilihan untuk menambah wawasan mengenai Indonesia. 

 

Editor   : Wg

Red       : Pramono & Madya /jocan

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !