Panglima TNI Mendampingi Presiden RI Joko Widodo Resmikan RSAD Tingkat III dan RSAL TK. II di Surabaya

SURABAYA,INFONEWS TERKINI - Panglima TNI Mendampingi Presiden RI Joko Widodo meresmikan Rumah Sakit Angkatan Darat Tk. III Kesdam V/Brawijaya dan Rumah Sakit Angkatan Laut Tk. II dr. Soekantjo Jahja Puspenerbal Juanda yang ditandai dengan penandatanganan prasasti, di Surabaya Jawa Timur, Minggu (22/10/2023).

20231023_090641.png

Rumah Sakit Angkatan Darat Tk. III Kesdam V/Brawijaya dan Rumah Sakit Angkatan Laut Tk. II dr. Soekantjo Jahja merupakan rumah sakit layanan kesehatan milik TNI AD dan TNI AL yang berkomitmen untuk menyediakan pelayanan kesehatan terpadu dan berkualitas tinggi kepada anggota TNI AD dan AL,  PNS TNI AD dan AL beserta keluarganya dan juga masyarakat umum lainnya, dengan dukungan pelayanan dokter spesialis, subspesialis, perawat berkualitas dan peralatan yang bertekhnologi tinggi.

20231023_090752.png

Dalam melayani pasien-pasien tersebut, di kedua rumah sakit Rumah Sakit Angkatan Darat Tk. III Kesdam V/Brawijaya dan Rumah Sakit Angkatan Laut Tk. II dr. Soekantjo Jahja, dilengkapi dengan peralatan medis yang modern dan lengkap. 

Kedua rumah sakit tersebut, hingga kini telah memiliki peralatan yang berkualitas dan modern diantaranya  laboratorium, ruang analisa, laboratorium kateterisasi (Cath lab), dan Ruang CT Simulator.

Dalam peresmian tersebut, Presiden RI berkesempatan  melaksanakan peninjauan rumah sakit bersama-sama dengan Menhan RI Prabowo Subiyanto, Gubernur Jawa Timur Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si., Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono S.E., M.M., Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Dudung Abdurachman, Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Muhammad Ali dan Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P.

Sementara itu,  para pejabat TNI yang turut mendampingi Panglima TNI dalam kegiatan peresmian, diantaranya Asops Panglima TNI Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad, Asrenum Panglima TNI Laksda TNI Hery Puranto, S.E., M.M., Aslog Panglima TNI Laksda TNI Budi Sulistyo, Kapuspen TNI Laksda TNI Julius Widjojono dan Kapusbintal TNI, Laksma TNI Drs. Ian  Hariyawan.

 

Edotor  : Wg

Red       : Jhon82

Autentikasi : Kabidpenum Puspen TNI Kolonel Laut (P) Agung Saptoadi

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !