Perumahan Pesona Vistad Desa Dayeuh,Cileungsi Kabupaten Bogor Menjadi sasaran begal..!

CILEUNGSI,BOGOR INFONEWS871 -Untung tak di raih malang tak dapat di tolak,itu yang menimpa seorang  ibu paruh baya berinisial (G) 40 (Thn).yang Menimpa  nasibnya lantaran kendaraan roda (2 ) nya atau sepeda motor raib di gondol begal. siang siang bolong.

20230927_161521.png

Menurut kerangan yang di berhasil di himpun "perumahan pesona Vista selain  di huni (600 KK) tesebut juga di diami dan mendengar hal tersebut Geram selaku Caleg dapil II Partai Perindo.dan menurut dia,akhir-akhir ini kejahatan kriminal murni di wilayah Kecamatan Cileungsi harusna mendapatkan atensi khusus dari (APH)

Aparat penegak hukum,mengingat akhir-akhir kejatahan Hukum di wilayah Polsek Cileungsi kejahatan kriminal atau (Curanmor) atau begal telah merambah ke perumahan - perumahan.

"Saya minta  atau penegak hukum atau (Polisi) dapat bertindak secara profesional dan Presisi-untuk menangkap para oknum pelaku curanmor  begal."Kata leonard Purba SE,yang juga Ketua Jurnalis bogor Timur.

Bahkan dia menduga peristiwa. yang menimpa kejadian terhadap diri korban  begal di komplek perumahan  pesona Vista tergolong, nekad.Mengapa demikian karena kawanan begal melakukan aksinya tepat di siang bolong.ketika korban lengah"Kata leo

Sementara itu Aparat petugas Satreskrim Polsek Ciluengsi yang mendapat laporan dari Caleg Perindo langsung ,olah ( TKP) dan pelaku kini tengah dalam pengejaran.

Red : Gesthan

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !