Pengurus Beserta Warga Cipinang Muara Jakarta Timur Mengadakan Nonton Bareng Debat Capres dan Cawapres di Posko Pemenangan GIM24

IMG-20231213-WA0013.jpg

JAKARTA INFONEWS -

Pengurus dan warga mengadakan nonton bareng (NOBAR), untuk menyaksikan debat perdana Capres dan Cawapres yang  di selenggarakan pada Selasa, (12/12/2023).

Acara tersebut diadakan dan dilaksanakan di posko Pemenangan GIM24, Jalan Kesadaran III no. 31 Cipinang Muara, Jakarta Timur.

Suwitno Ketua Umum GIM24  mengatakan, "bahwa dari semua paslon hanya pasangan Ganjar - Mahfud yg memiliki visi yang lebih konkrit dan rasional dari berbagai aspek dibandingkan dengan paslon lainnya, itu terlihat bahwa Ganjar - Mahfud lebih menguasai persoalan serta paham akan subtansi permasalahan yang akan terjadi dimasa depan,  "ucapnya.

Lalu ketika menyikapi hasil dari berbagai lembaga survey yang lebih menguntungkan paslon no. 2, Suwitno mengatakan bahwa hasil survey tersebut tidak berpengaruh sama sekali, masih ada 63 hari lagi, dan kami bersama organ pendukung Ganjar - Mahfud akan manyatukan kaki, tangan dan pikiran untuk saling bekerjasama, bekerja keras, yang terukur, smart dan tepat sasaran untuk memenangkan Ganjar - Mahfud,  " imbuhnya.

Kami sangat meyakini bahwa kerja keras tidak mengkhianati hasil, dan kebenaran tidak pernah berbohong. Ia hanya bisa dimanipulasi dan diamputasi oleh tangan - tangan kekuasaan yang bertujuan merusak demokrasi,  "ujarnya.

Untuk itu, maka kami sebagai tim pendukung Ganjar-Mahfud akan terus mengawal sampai akhir penghitungan suara nanti. Kami sangat optimis Pasangan Calon (PASLON) Ganjar-Mahfud akan memenangkan pesta Demokrasi untuk perubahan dan kemajuan Bangsa Indonesia,"tegasnya.

Kami khususnya warga Cipinang Muara, Jakarta Timur akan selalu berusaha semaksimal mungkin berusaha agar pasangan Ganjar-Mahfud bisa menjadi Presiden dan Wakil Presiden, "pungkas Suwitno.

Red : Athan

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !