Pengurukan Lahan basah (LB) di kp. Rawaragas Desa Bojong Kecamatan Klapanunggal Masih Terus Berjalan

BOGOR - INFONEWS TERKINI ,- Pengurukan lahan basah oleh PT JKS yang berada di kampung Rawaragas Desa Bojong masih tetap dilakukan sampai saat ini, meskipun pengurukan lahan basah tersebut belum mengantongi ijin. Kamis, 18/04/2024

20240418_202444.png

Alex, selaku pelaksana lapangan saat ditemui untuk dimintai keterangannya, seakan nenghindar dan pergi dari pantauan awak media. 

Alex selaku pelaksana lapangan berusaha menghindar dan pergi saat kami awak media ingin meminta keterangan nya terkait ijin pengurukan lahan basah yang berada di wilayah Desa Bojong Kecamatan Klapanunggal. 

Namun dari pertama dan sampai saat ini, pihak perusahaan JKS belum ada yang bisa memberikan keterangan kepada awak media terkait pengurukan lahan basah tersebut. 

Alex hanya memberikan jawaban untuk perijinan lingkungan kita sudah serahkan ke Desa Bojong, namun terkait perijinan pengurukan lahan basah tersebut Alex tidak bisa memberikan keterangan kepada awak media. 

Adapun penolakan warga sekitar terkait pembangunan pabrik gorong gorong tetap semua warga menolak keras akan dibangun nya pabrik tersebut. 

Salah satu tokoh masyarakat setempat inisial  (M) mengatakan bahwa dirinya dan warga akan menolak keras atas pembangunan pabrik tersebut, kita menolak karena akan dampak efek negatif nya ke warga setempat jika pabrik itu benar berdiri, Ucapnya. 

Untuk itu perlu adanya tindakan tegas dari pihak terkait baik dari pihak Kecamatan Klapanunggal ataupun pihak pusat Satpol PP Kota Bogor, agar menegur dan memberikan suatu tindakan kepada perusahaan tersebut. 

Sampai berita ini diterbitkan kembali belum ada konfirmasi dan penjelasan dari pihak perusahaan ataupun pihak terkait lainnya..Red ( Gesthan)

 

Editor    : @Wg

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !