Pengerjaan Sumur Bor Bantuan Dari Kemenhan di Banjarnegara Telah di Mulai

BANJARNEGARA,

IMG-20231224-WA0014.jpg

INFONEWS -

Kegiatan awal dalam rangka pengeboran bantuan sumur bor beserta pompa Air (Water Pump) untuk Penanganan Transisi Darurat Kekeringan ke Pemulihan (PTDKP) di Desa Duren, Kecamatan Pagedongan, Kabupaten Banjarnegara, pada Minggu (24/12/2023) telah dimulai.

Pelaksanaan pengeboran dilaksanakan pada Minggu (2412/2023) pukul 09:35 WIB. Pengeboran dilaksanakan dan dikerjakan oleh tenaga ahli dibidang pengeboran.

Bantuan Sarana sumur bor tersebut adalah bantuan dari Kemenhan, guna menangani dan mengantisipasi kekurangan air bersih (Penanganan Transisi Darurat Kekeringan ke Pemulihan ) diwilayah Desa Duren Pagedongan, Banjarnegara Jawa Tengah, agar warga masyarakat dapat selalu mendapatkan air bersih guna keperluan rumah tangga. 

Kepala Desa Duren Rasman saat ditemui awak media kepada wartawan mengatakan,"Alhamdulilah Desa Duren mendapatkan bantuan berupa sumur bor beserta Water Pump nya. guna memfasilitasi air bersih untuk kebutuhan warga desa kami,"ucapnya dengan singkat.

Aris Ketua Rt 01 Rw 05 Desa Duren saat ditemui media  Infonews871 kepada wartawan mengungkapkan rasa syukurnya atas pemberian bantuan dari Kemenhan berupa sumurbor lengkap dengan WaterTorn nya guna memfasilitasi warga Desa Duren terkait air bersih,"pokoknya saya ucapkan terima kasih kepada pemerintah dan Kemenhan peduli kepada warga Desa Duren Kecamatan Pagedongan, Banjarnegara ini,"ucapnya dengan singkat.

 

Red : Madya & DK  Ratih Innews team Jateng

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !