Pemkot Jogja Memperkuat Sinergi Dengan Media Massa

YOGYAKARTA - INFONEWS TERKINI -  Dalam acara Gathering Media yang digelar hari Selasa, tanggal 30 January 2024 di Resto BaleTimoho, Pemkot Yogyakarta bersama Kadin Komunikasi dan Informatika (Kominfo) mengukuhkan kolaborasi yang erat dengan lebih dari puluhan media. Kegiatan ini turut dihadiri oleh Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Pemkot Yogyakarta, Ignatius Trihastono S.Sos, M.M, serta Kabid Informasi dan Komunikasi Publik, Edy Sugiharto S.STP, M.M.

20240130_184218.jpg

Trihastono menyampaikan, "Kegiatan ini bukan hanya untuk membangun kebersamaan, tetapi juga sebagai bentuk ucapan terima kasih atas kerjasama media dengan Pemkot Jogja." Ia menambahkan bahwa lebih dari 1000 berita terkait Pemkot Jogja telah terpublikasi, mencerminkan kerja sama yang produktif.

Dalam sambutannya, Trihastono memberikan apresiasi khusus kepada media yang hadir , sekitar 40% dari peserta gathering akan dipilih untuk bersama-sama menjelajahi luar daerah. "Pemkot akan memberikan parameter keikutsertaan bagi awak media, yang melibatkan kehadiran fisik dan pembuatan berita terkait Pemkot Jogja," ucapnya.

Acara berlangsung meriah dengan puluhan media yang menikmati santap bersama, menciptakan momen keakraban yang memperkuat sinergi antara Pemkot Jogja dan media massa.

 

Editor.    : @Wg

Red.        : Suharmanto

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !