Pemerintah Desa dan BPBD Banjarnegara Salurkan Bantuan untuk Mbah Nasodi Korban Kebakaran Rumah

BANJARNEGARA INFONEWS TERKINI -

Mbah Nasodi yang sudah lansian warga Dusun Benda, Desa Lebakwangi yang rumah huniannya terbakar pada (26/8/20024), menerima bantuan berupa sembako dari pihak Pemerintah Desa Lebakwangi, Kecamatan Pagedongan, Kabupaten Banjarnegara dan juga menerima bantuan sembako dari pihak BPBD Banjarnegara.

Penyerahan bantuan tersebut diserahkan dan diterima langsung oleh Mbah Nasodi sekeluarga pada Selasa (27/8/2024) sekira pukul 10:00 WIB.

Dilokasi yang sama Niti Surati cucu Mbah Nasodi Saat ditemui wartawan infonews871 mengatakan bahwa pihaknya sangat terima kasih banyak atas bantuan ini  dan bantuan sudah datang dua kali hari ini,  "yang pertama bantuan berupa sembako dari pemerintah desa Lebakwangi Pagedongan terkait  apa yang dialami keluarga Mbah ongan Banjarnegara.

Niti Surati juga menambahkan bahwa bantuan yang kedua. juga atang dari pihak BPBD Banjarnegara  dan semuanya  sudah diterima sama Mbah Nasodi beserta  keluarga

Dan ini betul betul sangat membantu sekali untuk kebutuhan Mbah Nasodi sekeluarga yang rumahnya terbakar.

Agus Surono Kepala Desa Lebakwangi saat di hubungi wartawan menyampaikan bahwa  sebagai rasa empati terhadap apa yang dialami oleh keluarga Mbah Nasodi dan pemerintah Desa Lebakwangi hadir membantu Mbah Nasodi.

Kepala Desa juga menambahkan bahwa bantuan ini kami memberikannya berupa sembako semoga bantuan dari kami ini dapat bermanfaat dan berguna untuk meringankan beban Mbah Nasodi, "jelas Agus.

Selanjutnya Andrie dari pihak BPBD kepada wartawan juga mengungkapkan. terkait apa yang dialami keluarga Mbah Nasodi pemerintah hadir untuk memberikan bantuan pada masyarakat terdampak bencana. Bantuan berupa kebutuhan dasar bagi warga terdampak. "Kami dari BPBD dinsos dan PMI selaku sinergi dalam membantu masyarakat.

Pihaknya berharap agar warga untuk  lebih berhati hati  karena ini musim kemarau mudah sekali terjadi  kebakaran apalagi angin juga cukup besar. Dihimbau masyarakat utk kehati hatian, "pungkasnya.

Red : Madya

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !