Pelepasan Siswa Kelas VI SDN Cikahuripan Dihadiri Dinas Terkait Dan Kepala Desa Cikahuripan

IMG-20240615-WA0053.jpgBOGOR-INFONEWS TERKINI. Pelepasan Siswa kelas VI SDN cikahuripan 01 , Kecamatan klapanunggal Kab Bogor sangat Meriah dan Mengharukan. Bogor(15-06-24)

Pelepasan Siswa Kelas VI SDN cikahuripan dihadiri Dinas terkait dan Kepala Desa cikahuripan pada, Sabtu 15/06/2024 Di halaman sekolah SDN cikahuripan 01.

Pelepasan Siswa sebanyak 234 dilakukan serentak Di halaman sekolah SDN Cikahuripan 01 pada Sabtu pagi tadi. Adapun pelepasan Siswa kelas VI Tersebut dilakukan secara sederhana namun begitu sangat Meriah dan Mengharukan. 

Kepala Sekolah (KEPSEK) SDN Cikahuripan berpesan kepada semua siswa kelas VI yang telah lulus agar terus Belajar dan berkarya untuk Mengejar sebuah impian dan cita cita yang ada pada benak dan pikiran, untuk itu beliau meminta kepada semua siswa yang telah lulus agar terus belajar demi kesuksesan nya kelak. 

Andi upi selaku Kades Cikahutipan pun berpesan kepada siswa yang berprestasi agar terus belajar dengan giat untuk menjadi orang sukses dan dapat mengangkat Derajat Keluarganya. 

Untuk itu kalian harus terus semangat belajar, karena kalian adalah generasi dan penerus Bangsa, Ucap andi upi di sela membrikan wejangannya kepada semua siswa. 

Dalam acara tersebut pun kepala sekolah SDN cikahutipan 01 sangat Berterimakasih krpada semua wali murid ,Guru dan KOMITE Sekolah yang telah membantu sehingga acara pelepasan siswa ini bisa berjalan dengan Meriah dan penuh hikmat. 

Kami pun srlaku pihak sekolahan SDN cikahutipan 01 memberikan penghargaan berupa Piagam dan Medali kepada beberapa Siswa yang berprestasi di dalam Pelajaran, untuk itu saya berharap untuk Tahun berikutnya akan lebih banyak lagi Siswa SDN cikahuripan 01 yang berpretasi di dalam pelajaran dan di dalam Bidang apapun, Tutup Kepala sekolah saat wawancara dengan awak Media.

Red: Gesthan pramudya

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !