Pelaksanaan Musrenbang Desa Ciasen Tengah Anggaran Tahun 2025

SUBANG - INFONEWS TERKINI - Pemerintah Desa (Pemdes) Ciasem Tengah, Kecamatan Ciasem, Kabupaten Subang, Jawa Barat menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Desa , di Aula Kantor Desa Ciasem Tengah, pada selasa pagi (23/01/2024).

20240123_173217.jpg

Musrenbang Desa ini dipimpin langsung oleh Kepala Desa Ciasem tengah Mista Rangun dan di hadiri oleh Camat Ciasem, Sekmat Ciasem, Kapolsek Ciasem, Babinsa Ciasem Tengah, Ketua dan Anggota BPD Ciasem Tengah, para Kadus, Ketua RT, perwakilan masyarakat dari setiap dusun serta undangan lainnya.

20240123_173125.jpg

Sekdes Ciasem Tengah Bapak Casnadi yang di hubungi wartawan InfoNews melaluai sambungan telp mengatakan 

“Kegiatan Musrenbang ini dilaksanakan untuk menampung apa apa yang dibutuhkan oleh masyarakat di seluruh Desa Ciasem Tengah ”, ungkapnya.

Melalui kegiatan ini kata Bapak casnadi, masyarakat diharapkan mengajukan seluruh usulan-usulan yang paling dibutuhkan oleh masyarakat.

“Berdasarkan regulasi yang ada, untuk hari ini Pemdes diwajibkan bermusyawarah dengan BPD dan perwakilan masyarakat disetiap dusun”, ucap Bapak Casnadi.

Bapak Jamaludin selaku kasi pemerintahan Ciasem Tengah menambahkan, dengan adanya kegiatan musrenbang ini, kami selaku Pemerintah Desa mampu menyelesaikan seluruh aspirasi Warga Ciasem Tengah, terutama menyelesaikan/merampungkan pembangunan jalan penghubung antar Dusun keDusun ditahun 2025 mendatang, ungkap bapak Jamaluddin.

 

Editor.      :. @Wg

Red.          :. Andita

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !