Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) Asal Desa Sukatani Kecamatan Cilamaya Wetan Kabupaten Karawang Meninggal Dunia Usai Ditabrak Lari Oleh Orang Tak Dikenal

IMG_20230430_120024.jpg
Gambar : Lokasi Tabrak lari ODGJ 

CILAMAYA WETAN- KARAWANG INFONEWS TERKINI - Orang Dengan gangguan Jiwa (ODGJ) asal Desa Sukatani Kecamatan Cilamaya Wetan, meninggal dunia di akses jalan tak jauh dari pemakaman Umum perbatasan Sukatani - Rawagempol Wetan, Rabu (26/4/2023) sekitar pukul 09.30 Wib pagi.

ODGJ yang teridentifikasi bernama Sanbas itu, mengalami luka parah dibagian kepala dan ditinggal tergeletak begitu saja di akses jalanan yang sepi pengendara itu.

Kades Rawagempol Wetan, H Udin Abdul Gani mengatakan, kondisi mengkhawatirkan di alami ODGJ bernama Sambas asal Sukatani, karena dia yang biasa lalu lalang di jalanan itu, jadi korban tabrak lari hingga meninggal di tempat. Yang lebih parah, kondisi kepala pecah bekas rem nampak jelas membuat bagian kepalanya rusak dan ditambah benturan keras aspal.

"TKP di jalan alang Lanang, korban ODGJ jadi gak jelas juga siapa yang menabraknya, kondisi jalanan ya sedang sepi, " Katanya.

Udin menambahkan, atas kejadian ini pihak keluarga korban sudah di konfirmasi dan jenasahnya langsung di evakuasi dan diamankan pihak kepolisian untuk kemudian di semayamkan dirumah duka. 

"Keluarga korban sudah di konfirmasi, dan jenasah di evakuasi anggota Kepolisian langsung di TKP, " Ujarnya.

Red : innews/dilansir dari media Pelita Karawang 

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !