Mohammad Fatkhurokhim Kades Terpilih Siap Mengabdi Untuk Mensejahterakan Masyarakat Desa Tanjung Meru Kutowinangun Kebumen

IMG-20230913-WA0082.jpg

KEBUMEN, INFONEWS -

Perhelatan Pilkades yang dilaksanakan di Kabupaten Kebumen sudah dilaksanakan pada (12/9/2023), untuk Pilkades di Kabupaten Kebumen 2023 khususnya di Desa Tanjung Meru, Kutowinangun Kebumen dimenangkan oleh  Mohammad Fatkhurokhim,

Pada saat awak media Infonews berkunjung ke rumah Kepala Desa terpilih yang baru saja berhasil memenangkan ajang  kontestasi pemilihan Kepala Desa dan berbincang santai (13/9/2023).

Saat di konfirmasi awak media Mohammad Fatkhurokhim mengatakan, untuk kami sudah biasa di desa berperilaku selayaknya warga desa dan pada saat menjadi Kepala Desa nantinya saya akan laksanakan program desa. Akan tetapi, juga harus melanjutkan visi misi dari yang sebelumnya yang memang sudah terprogram dan manakala kita melaksanakan yang sudah ada baru nanti setelah 1 tahun kita bisa melihat, tapi kalau yang terpilih baru mau masuk ke yang baru itu ya harus melaksanakan programnya," jelas Mohammad Fatkhurokhim.

"Harapan saya kontestasi ini sudah selesai maka, hal-hal yang kemarin menjadi pernak pernik semua kita lupakan, karena warga itu adalah keluarga kami, keluarga besar desa ini sehingga kami  setelah jadi Kepala Desa semua warga adalah keluarga kami dan akan kami berikan pelayanan yang sama dan yang terbaik, "jelasnya.

"Walaupun kemarin dalam kompetisi adalah rival kita, namun setelah selesai dan  kita jadi maka itu kita lupakan, kita kembali siap-siap untuk membangun desa bersama-sama,"harapnya.

"Siapa yang kemarin sudah menjadi lawan kontestasi maka dari itu sekarang kita lupakan, kita menyatu kembali antara warga dan pemerintah. Sehingga nanti bisa berjalan dengan baik sinkron dan saling bersinergi, sehingga apa yang menjadi harapan kami untuk membangun desa bisa terlaksana dengan baik.

"Memang kami sebelumnya sudah komitmen dengan rekan-rekan kita, sepakat apapun yang terjadi ya kita harus sportif .

"Alhamdulillah selama proses perjalanan Pilkades kemarin tidak bermasalah  dan yang tidak jadi juga menerima dengan lapang dada, dan ini cukup luar biasa semua sportif. Kami pun minta kepada yang sudah mendukung saya untuk tidak melakukan hiburan atau mengekspresikan kemenangan yang berlebihan, sehingga desa ini kondusif dan aman,"pungkas Mohammad Fatkhurokhim

Soimah Kader PKK saat ditemui media mengatakan, bahwa dirinya mengajak agar  kita semua bersama-sama dengan Kepala Desa untuk bisa kerja bersama dan memajukan desa ini, serta masyarakat dapat selalu menjaga kondisi tubuh agar badan selalu vit sehingga semua sehat selalu dan sejahtera,"ungkapnya.

Tutut guru TK di desa saat di konfirmasi media juga menyampaikan,"ini kan Kepala Desanya baru terus Ibu Kepala Desanya juga nanti jadi Ketua pengurus TK, jadi kami nanti minta dibimbing agar tetap bisa menjadi yang terbaik dan lebih baik lagi. Karena percaya, Kepala Desanya yang baru ini pernah memimpin sekolah mestinya lebih pengalaman harapannya untuk pendidikan,"pungkas Tutut.

Red :  Madya Innews

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !