Menjelang HUT ke-64 PT Nindya Karya Serahkan 100 Bibit Pohon Mangga dan Gelar Acara Donor Darah

IMG_20240306_090651.jpg
Penanaman Bibit Pohon Mangga yang Diberikan Pihak PT Nindya Karya dan Diterima Oleh Pemerintah Kecamatan Banyusari

 

IMG-20240307-WA0062-picsay.jpg
 Foto Bersama Staff PT Nindya Karya dan Pemerintah Kecamatan Banyusari

Karawang,Infonews -

Menjelang HUT yang ke 64 PT Nindya Karya serahkan 100 bibit pohon mangga pada hari rabu 06/03/2024 kemarin sebagai bentuk mendukung gerakan penghijauan lingkungan diwilayah Kecamatan Banyusari.  Penyerahan 100 pohon mangga tersebut dilakukan oleh Pimpinan PT Nindya Karya dan diterima secara langsung oleh Camat Banyusari Drs Iwan Ridwan F dihalaman Kantor Kecamatan Banyusari, Kabupaten Karawang, Jawa barat.

Selanjutnya bertepatan dengan (HUT) hari ulang tahun yang ke 64  PT Nindya Karya  melalui program "Nindya Peduli" kembali menggelar acara Donor Darah sebagai wujud kepedulian sosial terhadap sesama/masyarakat.

Kegiatan yang berlangsung Kamis 07/03/2024 sekira pukul 09:00 wib ini, bertempat dikantor Direksi Keet yang berdomisili di Kecamatan Jatisari.  Hadir dalam acara tersebut para Direksi beserta sejumlah Karyawan dan Pegawai Proyek Rahabilitasi (SITU BW) Saluran Induk Tarum Utara Bendung Walahar (B TUT 14) dari PT Nindya Karya.

Menurut Sumantri Panji Karyawan yang  bertugas dibagian K3  PT. Nindya Karya kepada awak media, memaparkan.

"Setelah sukses dalam mendukung gerakan penghijauan lingkungan dengan menyerahkan 100 bibit pohon mangga kepada Pemerintah Kecamatan Banyusari untuk ditanam diwilayah Kecamatan Banyusari yang diserahkan Pimpinan PT Nindya Karya  secara langsung kepada Camat Banyusari Drs, Iwan Ridwan F  yang kemudian akan ditanam dilingkungan wilayah Kecamatan Banyusari.

"Bukan hanya itu saja PT Nindya Karya juga menyelenggaralan kegiatan donor darah sebagai wujud kepedulian sosial terhadap sesama pada hari ini, kamis 07/03/2024 dalam "Program Nindya Peduli".

"Pada kegiatan donor darah kali ini PT Nindya Karya bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Karawang Jawa Barat untuk melakukan kegiatan donor darah dan di ikuti sekitar 50 Orang karyawan dari PT Nindya Karya serta pegawai proyek rehabilitasi Saluran Induk Tarum Utara Bendung Walahar (B.TUT 14). 

"Melalui kegiatan donor darah ini, selain merupakan wujud kepedulian sosial terhadap sesama.  Hal ini juga bertujuan untuk menjaga dan memastikan kondisi kesehatan para karyawan dan para pekerja proyek.

"Menejemen proyek PT Nindya Karya berkomitmen dalam penerapan mutu kesehatan, keselamatan kerja dan lingkungan, disetiap aspek pekerjaan yang dilaksanakan dalam kegiatan konstruksi diproyek Rehabilitasi Saluran Induk Tarum Utara Bendung Walahar B.TUT 14 ini.

"Alhamdulillah kegiatan donor darah yang dilaksanakan pada hari ini, sukses berkat partisipasi para Karyawan dan Pegawai Proyek Rehabilitasi Saluran Induk Tarum Utara Bendung Walahar (B.TUT 14).  Semoga para Karyawan dan para Pekerja proyek tetap terjaga kondisi kesehatannya. Dan semoga sumbangsih setetes darah dari para Karyawan dari PT Nindya Karya ini juga bisa bermanfaat bagi orang lain yang membutuhkannya," pungkasnya.

Red : Eqhi Alam

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !