Menggelar Rapat Anggota Cabang (RAC), DPC IKADIN Karawang : Tingkatkan Solidaritas dan Kualitas Antara pengurus dan Anggota

IMG-20230318-WA0068.jpg

-

Pada hari Jumat tanggal 17 Maret 2023 ketua DPC Ikatan Advokat Indonesia (IKADIN) Endang Suharta, S.H., M.H menggelar acara Rapat Anggota Cabang (RAC), tentang meningkatkan solidaritas  antara pengurus dan anggota bertempat di Resto Alam Ceria karawang jawa barat

Dihadiri oleh ketua DPC Ikatan Advokat Indonesia  Endang Suharta, S.H., M.H serta seluruh kepengurusan (IKADIN) tak lupa pula ikut hadir anggota Dewan Dapil III Fraksi partai Golkar Saidah Anwar. 

Sebagaimana yang harus perlu diketahui bahwa Ikatan Advokat Indonesia (IKADIN) terbentuk dari tahun 1963 dan tahun 1985 terbentuk pula 8 organisasi Advokat lainnya Advokat tunggal di indonesia hususnya di kabupaten karawang ada 37 orang.

Dengan kesempatan ini ketua DPC Ikatan Advokat Indonesia Karawang Endang Suharta, S.H., M.H. menyampaikan bahwa hari ini Jumat rapat mengenai solidaritas antara pengurus dengan anggota kami berharap untuk selalu solid degan mendukung program-program apapun sesuai visi misi Ikatan Advokat Indonesia adalah organisasi perjuangan.

Sesuai rapat, meningkatkan solidaritas antara pengurus dengan anggota Ikatan Advokat Indonesia (IKADIN), poin pertama Gotong Royong, poin ke-dua saling tolong menolong, poin ke-tiga usahakan saling sapa,  poin ke-empat bergaul dengan masyarakat, dan poin ke-lima saling tolong menolong sesama anggota dan tidak berharap imbalan atau uang,"Ucap Endang Suharto.

 

Red : Abah Guntur Sakeuti 

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !