Yayasan Bakti Islam Takwinul Umah Memperingati Isra Miraj Sekaligus Haul yang ke 2 K.H. Raden Ismail Parawira

KARAWANG INFONEWS

IMG-20230318-WA0076.jpg

Pada hari Sabtu tanggal 18 maret 2023 Yayasan Bakti Islam Takwinul Umah memperingati Isra Miraj sekaligus Haul K.H Raden Ismail Parawira bertempat di halaman Yayasan Bakti Islam Takwinul Umah Dusun Wanajaya Rt 26 Rw 06 Desa Kalangsari Rengasdengklok Karawang Jawa Barat.

Dihadiri oleh para tokoh pemuka agama para tokoh masyarakat santriwan santriwati para ustad, kiyai, serta anak yatim dan piatu.

Acara peringatan Isra Miraj sebagai tanda syukur pada Allah SWT atas hidayahnya seluruh umat Islam di Dunia wajib mengadakan acara Isra Miraj dibulan Rajab setiap setahun sekali sekaligus Haul Guru besar pimpinan Yayasan Bakti Islam Takwinul Umah K.H. Raden Ismail Parawira, kita doakan bersama semoga husnul khotimah diterima iman islamnya, amal ibadahnya, dan semoga diterima disisi Allah SWT.

Dalam kesempatan ini ketua panitia penyelenggara Isra Miraj  Ibu Ustadzah Karwi mengatakan, bahwa kita harus bersyukur kepada Allah karna syareat guru besar kita K.H. Raden Ismail Parawira meninggal meninggalkan bekas kebaikan dengan terwujudnya Yayasan Bakti Islam Takwinul Umah ini.

Banyak pula yang di warisi oleh Almarhum guru besar kita kepada santriwan santriwati di beri ilmu budi pekerti dengan ajaran ajaran islam sesuai ajaran dalam isinya Al-Qur'an nulkarim dengan keridhoan Allah pada guru besar kita sehingga santriwan santriwati serta anak yatim ada 100 orang,"ucap ustadzah Karwi.

 

Red : Abah Guntur Sakeuti

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !