Mencalonkan Sebagai Kepala Desa, Bambang Sekdanarko Siap Mengemban Amanah dan Mensejahterakan Masyarakat Desa Tersobo

IMG-20230822-WA28.jpg
Program yang bakal Direalisasikan Jika Bambang Sekdarnako Menang Dalam Pemilihan Kepala Desa Tersobo, Kecamatan Prembun, Kebumen

KEBUMEN, INFONEWS -

Calon Kepala Desa Tersobo,  Kecamatan Prembun, Kabupaten Kebumen, Bambang Sekdanarko no urut 3, berniat mewujudkan pembaharuan kinerja yang jujur komitmen dan mewujudkan masyarakat yang makmur dan sejahtera. 

Saat awak media berkunjung ke rumah menemui calon Kepala Desa Tersobo no urut 3 ini disambut dengan ramah tamah oleh pihak keluarga calon Kades, Selasa (22/8/2023). 

Terlihat Bambang sangat senang sekali dengan hadirnya awak media berkunjung dan bersilahturahmi ke rumahnya dan terjadi sedikit bincang-bincang sambil minum kopi yang disajikan oleh keluarga calon Kepala Desa tersobo no urut 3 tersebut.

Bambang kepada awak media menyampaikan terkait dirinya mencalonkan sebagai Kepala Desa dalam Pilkades serempak di Kabupaten Kebumen pada September 2023 nanti.

Lebih lanjut Bambang mengatakankan,"saya siap  mengabdikan diri kepada masyarakat Desa Tersobo  demi pembangunan fisik infrastruktur kemajuan dan kesejahteraan masyarakat desa ini. Serta saya akan memperbaharui segala pelayanan terhadap masyarakat Desa Tersobo dalam segi apapun secara terpadu, saya pun akan terapkan pelayanan yang prima kepada warga masyarakat,"ucapnya. 

In sya Allah mudah-mudahan saya diberikan kepercayaan oleh masyarakat dan direstui niat saya oleh Allah SWT untuk mengemban amanah warga Desa Tersobo,"terangnya.

"Perlu saya sampaikan  terkait visi melayani masyarakat dengan Ikhlas, transparan untuk mewujudkan Desa Tersobo yang maju, mandiri, religius, dan sejahtera. 

IMG-20230822-WA0028.jpg

"Dengan demikian maka diharapkan nantinya seluruh warga masyarakat mendukung visi dan misi yang sudah saya programkan, dan ada yang terpikir di benak saya terkait sosial, In sya Allah nantinya seperti Posyandu serta PKK dan UMKM  nya harus dapat aktif sehingga semua warga masyarakat dapat merasakan manfaatnya. Terkait mengenai semua demi kesejahteraan masyarakat Desa Tersobo ini dapat terpenuhi,"tegasnya.

Red : Madya/Kwt( tim Innews)

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !