Memperingati Milangkala Ke 1 Tahun Tim Rajawali BPPKB Banten Dan Pusaka Karuhun Sancang Yang ke 15 Tahun,Menggelar Acara Santunan Anak Yatim Dan Gebyar Seni Budaya Nusantara.

P-IMG-20230828-WA0000.jpg
P-IMG-20230828-WA3.jpg
P-IMG-20230828-WA2.jpg

BOGOR-INFONEWS.COM-Perayaan Milangkala Tim Rajawali BPPKB Banten dan Pusaka karuhun Sancang.

Semarak perayaan yang digelar di daerah pasir angin cilengsi dalam memperingati Milangkala ke 1 Tahun tim rajawali BPPKB banten dan Pusaka karuhun sancang yang ke 15 tahun,menggelar acara santunan anak yatim dan gebyar seni budaya nusantara.

Dalam hal perayaan yang dikomandoi oleh Abah Budi anggoro dan abah Jabrik bertema mempersatukan tali Silahturahmi dan Mengangkat kembali nilai seni seni Budaya yang di nusantara.

Acara berlangsung pada hari minggu 27/08/2023 dihadiri dari petinggi petinggi bppkb banten serta dihadiri pula dari para budayawan ternama dan para Praktisi ternama yang di Nusantara.

Abah Budi anggoro Menyampaikan dalam Millad nya Tim Rajawali bppkb banten yang Pertama,semoga bisa saling bersinergi dengan siapa pun.

Kita mengadakan acara seperti ini dengan abah Jabrik,untuk mengumpulkan para budayawan dan praktisi untuk saling kompak dan bisa bersinergi bersama,ujar abah Budi anggoro.

Dalam acara tersebut pun bnyak nya para Praktisi ternama hadir di acara tersebut,antara lain Mbah Gimbal sang putra Alam dan Bang Haji Ridwan Dari Ketum FPAGI turut serta meramaikan acara gebyar seni budaya dan santunan anak yatim.

Di sela sela acara kami pun Tim dari Investigasi Infonews meminta pendapat dan masukan nya dari Mbah gimbal dan Bang Haji Ridwan.

Beliau pun menyampaikan dalam hal ini janganlah kita semua dapat dibodohi atau di adu domba oleh pihak pihak manapun yang ingin menghancurkan persaudaraan di Bumi pertiwi ini.

Kita harus kompak dan jangan saling menjatuhkan apalagi menghina agama Orang lain,jangan sampai kita semua bisa di benturkan oleh orang lain yang ingin kita semua pecah antar saudara.

Hormatilah apa yang menjadi pegangan kepercayaan orang lain,kita itu hidup bermacam macam Agama,jadi kita harus menjunjung tinggi Bhinika tunggal Ika,ucap Haji Ridwan.

Red: Gesthan Pramudya

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !