Semarak Perayaan HUT RI ke-78 di Rt01 Rw12 Dukuh Sidamulya

BANJARNEGARA INFONEWS -

Giat perayaan HUT RI  masyarakat Rt 01 Rw 12, Dukuh Sidamulya Kelurahan Argasoka, Kecamatan Banjarnegara, Kabupaten Banjarnegara laksanakan giat jalan santai.Pada hari minggu tgl 27 Agustus 2023.

Pada sebelumnya telah di adakan beberapa jenis perlombaan dari tingkat anak anak sampai tingkat dewasa dan orang tua.

Lomba anak anak di antaranya lomba makan krupuk, lomba joged balon,  lomba memasukan paku ke dalam botol dan lomba membawa kelereng pakai sendok.

Sedangkan untuk  lomba orang dewasa dan orang tua di antaranya lomba yang unik namun memiliki makna budaya yaitu  membawa tampah di atas kepala,dan  lomba lainnya olah raga tenes meja, lomba folly dan lomba kasti.

Kegiatan guna memeriahkan HUT RI tersebut memang  sangat meriah bahkan  semua warga mengikutinya terkecuali kalau yang lagi ada halangan atau keluar kota.

Pada hari jum'at tanggal 25 Agustus 2023, pada pukul 20 00 WIB, warga mengadakan Tasyakuran di depan Gedung Aula Rt.

Dengan memeriahkan hari kemerdekaan RI 78 ini sebagai wujud rasa sukur warga Rt 01 Rw 12 Dukuh Sidamulya atas kemerdekaan bangsa Indonesia. acara ini juga  sekaligus menyambut Ketua RT yang baru yaitu Wahyu Eko Setiyono yang sebelumnya jabatan ketua RT lama di Jabar oleh Rofiq.

Sertijab tersebut sudah di lakukan pada tanggal 13 Agustus 2023 lalu . yang di hadiri semua warga Rt 01 Rw 1 Dukuh Sidamulya.

Wahyu Eko Setiyono selaku Ketua RT yang baru  berharap semoga warga RT 01 RW 12 Dukuh Sidamulya tetap selalu  kompak dan tetap harmonis, "harapnya.

Dirinya pun juga berharap semoga saja di dalam kepemimpinan bisa lebih baik dari sesudahnya yang sudah baik, "pungkasnya.

 

Red : S Hartanto, Madya InNews

IMG-20230828-WA7.jpg

 

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !