Masyarakat Desa Karangsambung Kab.Kebumen Bersihkan Sampah Pasca Bencana Banjir Dan Tanah Longsor Yang Menimpa Warga Beberapa Hari Lalu

IMG-20221013-WA0051.jpg
Mayarakat Desa Karang sambung Kec Karangsambung Kab Kebumen lakukan kerjabakti gotong royong pasca bencana longsor

Pto by.yono

KEBUMEN INFONEWS- Karya Bakti Penanganan Pasca Bencana yang dilakukan masyarakat Karangsambung adalah bukti kepeduliannya terhadap lingkungan.

Penanganan Pasca Bencana di Karangsambung pasca terjadinya hujan lebat dengan Intensitas hujan yang sangat tinggi di Kabupaten Kebumen pekan lalu sehingga banjir dan longsor terjadi dimana mana.

informasi yang didapat sesuai yang dilaporkan bahwa ada beberapa titik longsor di desa Karangsambung. Hal ini mengingat karena daerah pegunungan sebelah utara sangat rawan dan rentan longsor di saat musim penghujan.

Sentot Kusworo, selaku kepala desa Karangsambung selalu mengingatkan (wanti wanti) kepada warganya untuk selalu ekstra waspada dan selalu siaga terhadap bencana alam.

Sentot kusworo juga menambahkan bahwa nantinya apabila terjadi bencana kami himbau kepada masyarakat desa Karangsambung agar secepatnya untuk segera melapor ke pemerintah desa setempat, laporan tersebut bisa melalui Kadus setempat agar Kadus setempat dapat segera langsung bisa berkoordinasi dengan pihak terkait,sehingga dengan cepat dapat untuk segera dilakukan penanganan, "jelas Sentot. Kusworo.

Sesuai pantauan Infonews di lokasi memang warga masyarakat dengan penuh rasa kegotong royongan sehingga semua kegiatan kerja bakti dapat terlaksana dengan baik sesuai harapan.

ReD Mujiono/ Madya

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !