Maling Bertopeng Ninja Terekam CCTV Rumah Warga

KARAWANG TIMUR - 17 Januari 2023 -  Selasa pagi tanggal 17 januari 2023 pukul 02.12 WIB (berdasarkan rekaman CCTV yang dipublikasi oleh @kangngopi) telah terjadi tindak pidana pencurian.

Tempat kejadian peristiwa yaitu di Perumahan Graha Pratama Permai Blok A3 & B7, TKP masuk ke dua Desa yaitu Desa Kondangjaya & Desa Anggadita krn Perumahan GPP masuk ke 2 Desa Tersebut..

Dari rekaman cctv tersebut Terduga pencuri menggunakan masker buff ninja (topeng ninja) dan terbilang nekad karena menyatroni rumah yang terpasang cctv. Dari sumber yang dimintai keterangan yaitu Pa Junaedi beliau sebagai Ketua RW 008 Desa Kondangjaya; yang diambil oleh terduga pencuri tersebut yaitu uang, 1 unit jam tangan & 1 unit Handphone.

Ada yang aneh dari kejadian pencurian ini, dimana pencuri diduga lebih mengincar uang & barang barang berharga yang mudah dibawa / disembunyikan tapi gampang diungkan. Padahal kalo melihat rekaman cctv ada 1 unit sepeda motor yang terparkir depan rumah & sudah dihampiri oleh terduga pencuri tersebut tapi malah diabaikan memilih masuk kedalam rumah lewat jendela.

Sementara Pa Suhenda Ketua RT. 023 RW. 008 Desa Kondangjaya; mengingatkan warganya agar lebih meningkatkan kewaspadaan dan menurut informasi peristiwa ini sudah ditangani oleh pihak Kepolisian.

Red : innews 

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !