LSM Harimau Giat Sosialisasi Perdana Bersama Seluruh Jajaran Pengurus dan Anggota

BANJARNEGARA INFONEWS TERKINI -

Dewan Pimpinan Pusat LSM Harimau laksanakan Giat  sosialisasi awal Lembaga,.

Giat sosialisasi yang  dilaksanakan dengan mengusung tema Transformasi LSM Harimau dalam rangka Bela negara.

Giat Acara diadakan dan dilaksanakan di Markas Besar Harimau di Banjarnegara pada (10/2/ 2024).dan pada acara tersebut dihadiri oleh Ketua Umum LSM Harimau, Ketua dewan Pertimbangan Organisasi, Dewan Pembina Organisasi dan Seluruh Jajaran pengurus LSM Harimau.

Selain Para Pengurus  dalan Giat acara LSM Harimau tersebut juga dihadiri oleh beberapa  aktivis militan dari LSM Harimau se Jawa Tengah,hingga mencapai 2000 an peserta.

Acara tersebut dilanjutkan dengan agenda  penyerahan SK DPW  LSM Harimau,.dan beberapa DPC LSM  Harimau se Jawa Tengah.

Terlihat Giat acara LSM Harimau tersebut terlihat cukup meriah.karena anggota yang  hadir terdiri dari Jajaran LSM Harimau dan beberapa Aktivis dari berbagai wilayah, bahkan semua yang hadir pada acara tersebut terlihat begitu antusias dan penuh semangat.

Ketua Umum LSM Harimau, Toni Syarifudin Hidayat,adalah  merupakan organisator senior, dan beliau adalah sosok tokoh muda yang sekaligus seorang pengusaha sukses diwilayah  Jawa Tengah.

Toni Syarifudin Hidayat, dalam sambutanya menyampaikan,  "Sosialisasi awal ini di laksanakan  bertujuan untuk mengenal lebih dalam Organisasi LSM Harimau ini kepada seluruh keluarga Besar LSM Harimau sehingga dalam menjalankan roda organisasi,para aktivis LSM  Harimaui tidak melanggar AD/ART dan PO Organisasi. serta selalu taat pada aturan Hukum yang  berlaku.

"Sehingga organisasi ini bisa di terima dan di cintai oleh seluruh warga masyarakat luas.

Selanjutnya  Toni Syarifudin Hidayat kepada wartawan Infonews871  menjelaskan. " Kami juga akan terus berusa memberikan pemahaman keilmuan,terhadap seluruh kader aktivis LSM Harimau. 

"Karena senjata utama Organisasi adalah Ilmu, jadi semakin tinggi ilmu kita,  "maka  akan semakin tajam fungsi kita di masyarakat.dalam menjalankan fungsi Sosial kontrol   "sehingga akan tercipta Masyarakat Indonesia yang lebih maju. "tegas Toni Syarifudin Hidayat.

Sambutan dari dewan Pertimbangan Organisasi LSM Harimau, yang  sekaligus menjabat sebagai  dewan pendiri organisasi, Budi Santoso, S. E. juga merupakan tokoh muda dari cilacap, yang ikenal memiliki jaringan yang luas  dan kedekatan dengan para Petinggi Negeri. 

Budi Santoso, S.E.menyampaikan apresiasi yang sebesar besarnya  kepada seluruh jajaran keluarga besar LSM Harimau, dalam giat sosialisasi ini.

 "Sehingga acara yang dilaksanakan ini dapat berjalan meriah dan lancar.serta kondusif 

Budi Santoso, S. E. berharap semoga seluruh aktivis LSM Harimau mampu menjadi aktivis yang kuat,hebat dan bermanfaat untuk  masyarakat. "harapnya.

Dalam pesannya  Budi Santoso, S.E. berpesan kepada seluruh kader LSM  Harimau, untuk terus menjaga nama baik  atau kondite dan kehormatan Lembaga.LSM Harimau.  "pesannya.

Dalam sambutanya ,Sekjen LSM Harimau Widiana kartika menjelaskan bahwa visi dan misi,AD/ART serta  kerangka Organisasi LSM Harimau secara utuh. Dengan tujuan supaya seluruh keluarga besar LSM  Harimau,dalam  menjalankan roda Organisasi ini harus berpegang teguh pada Aturan Organisasi yang sudah di tentukan.sehingga akan tercipta Keharmonisan dalam kehidupan Organisasi."jelasnya.

Widiana kartika sebagai Sekjen,merupakan tokoh senior di bidang keorganisasian

Kapasitasnya dalam berorganisasi sudah tidak perlu di ragukan lagi,sehingga  sangat layak  menjadi Sekjen di LSM Harimau.

 

Red : Ratih K Dewi

 Madya team Innews Jateng

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !