Caleg Golkar Puji Purwati Dapil II Kabupaten Bogor Mendukung Penuh Pasangan Prabowo-Gibran

JAKARTA,INFONEWS - 

Kampanye Akbar yang berlangsung di Stadion GBK senayan pada Hari Dabtu 10/02/24 menjadi tumpah ruah oleh ribuan elemen masyarakat dari berbagai daerah dan wilayah,untuk menghadiri acara kampanye akbar Prabowo-Gibran.

Massa pendukung yang datang ke Stadion GBK Senayan sangat berantusias ingin melihat langsung calon Presiden nya dan Wakil presiden.

Bahkan para Calon Legislatif (Caleg) yang tergabung didalam koalisi Prabowo-Gibran ikut hadir dalam melaksanakan kampanye akbar yang berlangsung di dalam Stadion GBK senayan.

Salah satunya calon Legislatif (Caleg) partai Golkar, Ibu Puji Purwati dari Dapil II Kabupaten Bogor dan juga sekaligus sebagai Pengurus DPP Arenas 08 hadir dalam acara tersebut dengan membawa 100 lebih relawannya.

Beliau Ikut menghadiri bersama relawannya guna memberikan dukungan penuh terhadap pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo-Gibran,"ucapnya.

Saya sangat yakin pasangan Prabowo-Gibran akan maju satu putaran untuk menjadi Presiden dan wakil presiden ditahun ini,"imbuhnya.

Disisi lain acara kampanye akbar tersebut dimeriahkan oleh band ternama yang ada di Indonesia,sehingga di dalam acara kampanye akbar tersebut menjadi sangat meriah dan penuh semangat.

Untuk saat ini kondisi situasi di dalam dan diluar area Stadion GBK senayan sangat padat oleh massa pendukung Prabowo-Gibran.

Bahkan adanya informasi yang di dapat masih banyak para pendukung Prabowo-Gibran yang berasal dari luar daerah terjebak macet total di perjalanan menuju Ke Stadion GBK Senayan temapat acara kampanye akbar itu berlangsung.

Sampai saat berita ini diturunkan,situasi di dalam Stadion GBK senayan sudah melebihi kapasitas,bahkan mungkin masih akan ada lagi pendukung Prabowo-Gibran yang akan datang di dalam a

IMG-20240210-WA0026-picsay.jpg

cara tersebut.

red : Gesthan

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !