LSM Harimau DPC Banjarnegara Lakukan Kunjungan ke Kantor Kesbangpol Kabupaten Banjarnegara

Banjarnegara, Infonews871.com -

Dalam rangka menciptakan sinergitas dan komunikasi yang harmonis, Pengurus LSM Harimau DPC Kabupaten Banjarnegara yang diwakili oleh Sekretaris Nur Susanto dan Humas Wahyu melakukan kunjungan ke kantor Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Banjarnegara pada Rabu (24/4/2024).

Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Kepala Bakesbangpol Kabupaten Banjarnegara Isac Danial Aloys, S.STP, M.Si., didampingi Subkor Ormas Sigit Indra Krisnanto, SH. Dalam pertemuan singkat tersebut, dilakukan pula penyerahan Surat Keterangan Terdaftar (SKT) kepada Pengurus LSM Harimau DPC Kabupaten Banjarnegara.

Sigit Indra, saat dihubungi wartawan melalui pesan WhatsApp, menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada jajaran pengurus LSM Harimau di semua tingkatan, baik DPP, DPW, maupun DPC. Ia juga mengucapkan selamat atas terbentuknya LSM Harimau dan berharap agar LSM tersebut dapat semakin jaya dan berkembang, serta membantu Pemerintah Daerah Kabupaten Banjarnegara dalam bidang-bidang yang tidak dapat ditangani oleh pemerintah daerah.

Sementara itu, Nur Susanto, Sekretaris DPC LSM Harimau Kabupaten Banjarnegara, kepada wartawan Infonews871 menjelaskan bahwa kunjungan tersebut selain untuk bersilaturahmi, juga untuk menyampaikan terima kasih atas dikeluarkannya SKT dari Bakesbangpol. Ia berharap kedepannya LSM Harimau dapat bersinergi dengan Pemkab Banjarnegara dalam membantu pembangunan di berbagai bidang.

Nur Susanto menambahkan bahwa pihaknya juga menyampaikan permohonan untuk memfasilitasi pertemuan silaturahmi dengan semua pengurus PAC se-Banjarnegara dalam rangka sosialisasi terkait aturan dan tugas LSM dalam membantu pemerintah daerah.

Ia juga berharap LSM Harimau dapat selalu menunjukkan hal-hal positif di Banjarnegara hingga ke tingkat nasional.

 

Red. Dewi Ratih (madya)

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !