Apel Gelar Oprasi Candi Ketupat Polres Banjarnegara Siap siaga Menejelang Hari Raya Idul Fitri.

BANJARNEGARA - INFONEWS TERKINI - Kamis 4 April 2024 Polres Banjarnegara mengadakan upacara apel pagi dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri,Ini merupakan tanda di bukanya oprasi ketupat candi, untuk itu pihak Polresta Banjarnegara telah siaga mempersiapkan personilnya untuk mengamankan situasi saat ini dan kedepan menjelang Hari H. Dengan sistem jaga yang ketat dan disiplin secara rolling, petugas jaga selalu stand by dan siaga dalam tugasnya demi menjaga keamanan dan kenyamanan wilayah Kota Banjarnegara.

Kapolres Banjarnegara AKBP Erick Budi santoso SH,SIK,MH menghimbau kepada seluruh jajaran kepolisian yang berada di wilayah Banjarnegara harus selalu siaga dalam menjalankan tugasnya, karena ini adalah merupakan kewajiban dan tanggung jawab institusi kepolisian yang mempunyai kewenangan dalam mengkondusifkan wilayah otoritasnya baik hari hari biasa atau hari besar Islam seperti sekarang,moment sepeti saat inilah yang di manfaatkan orang utuk mudik sehingga keramaian jalan raya cukup padat,maka dari itu petugas piket harus secara bergantian dan tetap siaga demi keamanan himbaunya.

Disisi lain PJ Bupati Banjarnegara Tri Harso Widirahmanto, SH dengan sambutanya mengatakan dalam setiap titik jangakauan pantau terdekat dari pos Ketupat candi sudah cukup aman, namun jangan terlena disitum, karena masih ada tempat  lain yang harus tetap di waspadai dan tetap ada patroli ketitik yang rawan, sehingga situasi lebaran tahun ini betul betul kondusif pungkasnya. @W adian 781

 

Editor   : @Wg

 

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !