LSM BPPI DPD Banjarnegara Laksanakan Pelantikan Tiga Ketua DPC Baru Untuk Tiga Kecamatan

IMG-20230924-WA0014.jpg

BANJARNEGARA INFONEWS -

LSM  Barisan Patriot Peduli Indonesia (BPPI) DPD Kabupaten Banjarnegara laksanakan Pelantikan Tiga  Ketua DPC.

kegiatan dilaksanakan di Sekretariat DPD BPPI Banjarnegara  yang ber alamat di Jln Raya Karangsalam no 5 RT 03   RW 02   Desa Karangsalam  Kecamatan Susukan Kabupaten Banjarnegara Sabtu (23/9/2023) dan acara dimulai pukul 20:00 WIB.

Ketiga Ketua DPC BPPI terlantik diantaranya  Krisdiyanto sebagai Ketua DPC BPPI Susukan. sedangkan Purnawirawan sebagai Ketua DPC BPPI Pagedongan  dan .Raminah sebagai Ketua DPC BPPI Purwanegira.

Ketiga DPC BPPI Terlantik tersebut masing masing menerima SK sebagai Ketua DPC BPPI serta  SK Kepengurusan  untuk KSB dan 9 Ka Bid di masing masing DPC  dari Ketua DPD LSM BPPI Banjarnegara Warso Haryono.

Warso Haryono Ketua LSM BPPI DPD Banjarnegara saat di temui media di lokasi acara mengatakan "kegiatan pada malam hari ini adalah dalam rangka untuk memberikan SK mandat kepada tiga DPC yang kebetulan kemarin sempat  ada pergantian kepengurusan yaitu untuk DPC kecamatan Susulan  purwanegara dan DPC  pagedongan,"kata Warso.

"Dan itu yang baru dilantik malam ini dan kami sudah diberikan amanat bahwa kami diwajibkan untuk membesarkan Lembaga ini.untuk pengurusan di tingkat kecamatan .

Kemudian selanjutnya masing-masing kecamatan yang sudah diberikan SK DPC -nya juga nanti akan diberi amanat untuk membentuk kepengurusan di tingkat desa.

Dengan  dibentuknya kepengurusan secara berjenjang maka LSM BPPI ini  segera bisa besar bahkan tidak hanya di Pulau Jawa ini saja.  bahkan sudah sampai ke Pulau Sumatera Pulau Sulawesi kemudian pulau Kalimantan dan lainya,"jelasnya 

Warso Haryono berharap agar ini semua dapat bermanfaat untuk  masyarakat, bahkan kami sebagai fungsi kontrol sosial l kemudian kami juga diperbolehkan untuk bersinergi dengan  berbagai pihak. sehingga  kemudian dapat  bersama-sama membangun negara ini dan selalu dapat senantiasa untuk bekerja dengan sebaik-baiknya, "jelas Warso Haryono.

Krisdiyanto Ketua DPC LSM BPPI Susukan kepada media mengungkapkan .bahwa dirinya sangat berterima kasih karena di diberikan kepercayaan memimpin DPC LSM BPPI di wilayah kecamatan Susulan Kabupaten Banjarnegara ,"ucapnya.

Krisdiyanto juga menambahkan dirinya berharap agar nantinya KSB yang ada di  DPC dapat melaksanakan tugasnya sesuai dengan AD/ART Organisasi,l.

"Sehingga nantinya Organisasi ini dapat berjalan sesuai  aturan yang ada dalam AD/ART Organisasi.

Di lokasi yang sama  Purnawirawan Ketua DPC LSM BPPI Pagedongan  Terlantik kepada media juga mengatakan  dirinya siap mengemban tugas Lembaga ini untuk bekerja bersama sama  sesuai dengan tugas dan fungsi LSM ini," kata Purnawirawan. 

Selanjutnya Raminah Ketua DPC LSM BPPI Terlantik kepada media menjelaskan  " Dengan dilantiknya saya sebagai Ketua DPC LSM BPPI di wilayah kecamatan Purwanegara maka saya akan mengemban tugas saya sesuai aturan dan saya akan selalu siap melaksanakan tugas sesuai aturan yang berlaku tentunya sesuai dengan AD/ART LSM ini.dan siap selalu membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan  kami, "Jelas Raminah. 

 

Selanjutnya setelah acara  inti selesai maka dilanjutkan dengan ramah. tamah serta diskusi kecil dan  pencerahan dari ketua DPD LSM BPPI Banjarnegara.

Red :  Madya /Kwt   (Team Innews)

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !