Group Sedulur Kabeh (GSK) Banjarnegara Laksanakan Kopdar Sekaligus Rapat Koordinasi Sesama Anggota

BANJARNEGARA, INFONEWS -

Group Sedulur Kabeh ( GSK) Banjarnegara laksanakan Kopdar di Saung Kaliwarna, Jalan Raya Pasar Manis, Punggelan Banjarnegara, Minggu  (24/9/2023).

Dalam acara kegiatan Kopdar tersebut dihadiri oleh seluruh team anggota GSK Banjarnegara  yang selalu semangat menebarkan kebaikan terhadap sesama.

Disamping acara kopdar juga dilaksanakan rapat koordinasi sesama anggota sehingga nantinya setiap ada kegiatan selalu berjalan dengan sukses.

Memang Komunitas GSK ini sudah di kenal oleh masyarakat Jawa Tengah khususnya Kabupaten Banjarnegara. Karena memang GSK ini berkiprah dalam melakukan segala kegiatan kegiatan sosial, maka tak heran apabila GSK ini cukup dikenal oleh masyarakat Jawa Tengah khususnya Kabupaten Banjarnegara.

Suliwa ketua GSK Saat di temui media mengatakan bahwa Komunitas ini memang sengaja di bentuk untuk kegiatan kegiatan sosial seperti halnya santunan anak yatim, bedah rumah ,gotong royong dan berbagai kegiatan kemanusiaan. GSK sampai saat ini sudah berjalan selama 6 tahun,"kata suliwa.

Rebon Pemilik Saung yang dipergunakan GSK untuk acara kopdar kepada media mengatakan, pihaknya sangat berterimakasih karena Komunitas GSK bisa bersinergi dengan kami. Semoga apa yang menjadi cita-cita GSK dapat tercapai dan terpenuhi karena saya sangat support dengan segala kegiatannya GSK ini.

Awak media InfoNews 871 masih berada di acara GSK setelah acara selesai selanjutnya para anggota GSK ini mendapatkan informasi bahwa ad salah satu keluarga miskin yang memerlukan bantuan berupa susu untuk balita.

Dengan sigap dan dengan kata hati yang sama  dan tulus  dan sepakat untuk membantu salah satu warga: Rt03/Rw03 Gumingsir Wanadadi akhirnya para anggota ini lalu menyikapinya dan langsung menuju lokasi rumah warga kurang mampu tersebut yang memerlukan bantuan susu untuk balitanya. Setelah sampai di rumah warga yang kurang mampu tersebut maka team GSK Banjarnegara memberikan bantuan berupa susu untuk balita.

 

Red : Madya team Innews

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !