Kustini Sri Purnomo Lantik 16 Pejabat Administrator

SLEMAN - INFONEWS TERKINI - Pemerintah Kabupaten Sleman melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah Administrator Pengawas, Kepala Puskesmas, Pengawas Sekolah dan Kepala Sekolah pada Rabu (7/2) di Pendopo Parasamya Sleman. Sebanyak 16 pejabat dilantik langsung oleh Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo. Momen itu juga disaksikan langsung oleh Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa, dan jajaran.

20240207_205211.jpg20240207_205147.jpg

Bupati menyampaikan, pelantikan ini menjadi penyerahan amanah yang harus dipertanggungjawabkan sebaik-baiknya. Rotasi dan promosi ini dikatakan Kustini sebagai motivasi untuk meningkatkan kinerja dalam melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat. Bupati menambahkan, pelantikan ini juga perlu dimaknai sebagai pembenahan organisasi untuk meningkatkan kinerja.

“Penetapan jabatan ini didasarkan pada kualifikasi, kompetensi dan kinerja, oleh karenanya saya berharap agar setiap pejabat terlantik memberikan kinerja terbaik sehingga dapat membawa dampak positif,” kata Kustini.

Kepada pejabat terlantik, Bupati memberikan arahan agar berkomitmen dan memberikan versi terbaik dari masing-masing individu dalam menjalankan tanggung jawab yang diemban. Bupati berharap, pejabat terlantik juga dapat melahirkan inovasi untuk meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat. 

“Saya harap bapak ibu mampu memberikan inovasi dengan menciptakan suasana yang lebih kondusif untuk keamanan dan kenyamanan bersama,” ujar Bupati.

 

Editor.  : @Wg

Red.     :.Suharmanto

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !