Konsolidasi Bintang Satu dan Gugus Tugas Dapil Banjarnegara 2 Binaan Wahyuningsih

IMG-20231210-WA0040.jpg

BANJARNEGARA INFONEWS -

Calon Legislatif (Caleg) PDIP DPRD Kabupaten Banjarnegara Dapil 2. Wahyuningsih laksanakan kegiatan dalam rangka kampanye terbatas, dengan menggelar acara konsolidasi. 

Acara gelar kampanye terbatas ini di laksanakan di taman selfie Desa Gumiwang kecamatan purwanegara. Banjarnegara pada  minggu (10 /12/ 2023).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh para kader kader wanita yang ada di wilayah Kecamatan  Purwanegara.hingga 150 orang, lebih.

Serta dihadiri pula oleh  Panwas kecamatan purwanegara dan tamu undangan. 

Kegiatan Acara di mulai pada pukul 14:00 WIB. Pada pembukaan acara  di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dan selanjutnya acara sambutan dari  Hj Sri Ruwiyati SE. MM, anggota , DPRD Provinsi Jawa Tengah.

Dalam sambutannya Sri Ruwiyati SE. MM, anggota , DPRD Provinsi Jawa Tengah, di depan para kader menyampaikan himbauan agar para kader kader Wanita  untuk mendukung  pemilu tahun 2024 dengan sukacita,"ucapnya.

Ia pun Mengajak kepada yang hadir  untuk datang ke TPS pada tanggal 14 Pebruari mendatang , dan mencoblos 

Wahyuningsih calon wakil Anggota DPRD Kabupaten Banjarnegara dari partai PDIP, dan mencoblos nama Hj Sri Ruwiyati SE, MM serta nama  Drs. Utut Adiyanto,

"Saya berharap agar semua bisa  kompak untuk memenangkan  pasangan Ganjar pranowo, Mahfud MD. Sebagai presiden dan wakil presiden,"tegas Sri Ruwiyati.

Dalam kesempatan yang sama Wahyuningsih Yang juga merupakan kader wanita PDIP sekaligus Caleg  dapil 2  Banjarnegara,juga  menyampaikan kepada tamu undangan yang hadir, bahwa dirinya memohon dukungan kepada para kader wanita untuk  tidak lupa berbondong bondong ke TPS dan mencoblos  calon wakil rakyat dari PDIP,  dan semoga apa yang menjadi  harapan dari seluruh masyarakat dapat terwujud melalui para wakil rakyat dari PDIP. dan para kader kader perempuan siap memperjuangkan hak hak perempuan untuk menjadi perempuan yang lebih berkualitas. " kata Wahyuningsih.

Wahyuningsih saat ditemui awak media Infonews 871 menyampaikan bahwa,  

"Kegiatan hari ini adalah merupakan pertemuan dengan para kader kader perempuan yang ada di Kecamatan Purwanegara.

" Dimana yang hadir adalah para  perwakilan dari masing masing desa, dan ini untuk bertatap muka dan ajang silaturahmi dengan calon anggota legislatif baik dari propinsi maupun kabupaten. 

 "Bagi perempuan mari bersama sama membangun potensi Diri,  "bersynergi dengan wakil rakyat maupun calon wakil rakyat.

   "Sedangkan  program  partai PDIP yaitu  melanjutkan 

Program harapan keluarga, 

Program Indonesia pintar,. 

Program Indonesia pintar kuliah. 

Program indonesia sehat, 

  "Serta peningkatan ekonomi, dan peningkatan kualitas perempuan.

Acara  berlangsung aktif dan penuh dengan keseruan  dengan diadakannya acara kuis untuk para peserta yang hadir.bahkan acara terlihat sucses hingga selesai acara.

 

Red : Dewi Ratih

 Team Infonews871

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !