Kodim 0704 Banjarnegara Lepas Rombongan Forum Wartawan Banjarnegara Dalam Misi Kemanusiaan Terdampak Bencana Gempa Di Kabupaten Cianjur.

IMG-20221127-WA0006.jpg
Kodim 0704 Banjarnegara  melepas Forum wartawan Banjarnegara FWB dalam misi kemanuaiaan untuk korban gempa Cianjur

Pto by djana

BANJARNEGARA INFONEWS -26 November 2022 (21:30) -Wartawan Kabupaten Banjarnegara yang tergabung di Forum Wartawan Banjarnegara peduli bencana bersama para relawan pada sabtu 26 November 2022 pukul 20:00 wib rombongan bertolak menuju titik lokasi terdampak bencana gempa di Cianjur, rombongan dilepas oleh Kapten Inf Katut Suwaryanto - Damramil 17/Wanayasa mewakili Komandan Kodim 0704/Banjarnegara di Mako KODIM Banjarnegara .

Kapten Inf Katut Suwaryanto  menyambut baik dan memberikan aspresiasi atas kegiatan kemanusiaan ini yang dilakukan oleh Forum Wartawan Banjarnegara dan relawan.

Kapten Inf Katut Suwaryanto  berharap agar ini menjadi suatu contoh bagi rekan rekan lainnya sehingga wujud kepedulian antar sesama dapat terwujud dan lestari, ujarnya kepada para media saat pelepasan rombongan yang akan berangkat menuju titik terdampak bencana di Kab.Cianjur.

Kapten Inf Katut Suwaryanto juga menambahkan bahwa dirinya sangat mendukung dengan  apa yang dilakukan forum warawan dan relawan ini,sesuai pantauan media disaat pelepasan rombongan yang akan berangkat mengantar bantuan ke Kabupaten Cianjur yang diwakili oleh beberapa media ikut serta dalam rombongan diantaranya,  

Madya tjah jana dari media InfoNEWs,Arif dan Beny dari Jendelaindo, Haris siswoyo  dari media infopublik, Dewi ratih dari BO tv Indonesia, dan relawan yang tergabung didalamnya.

Dalam rombongan tersebut terlihat pula ikut berpartisipaai mengantar bantuan ke Cianjur  Heru Sumantri Kepala Desa Pucungbedug Kecamatan  Purwanegara. Kab Banjarnegara.

Heru Sumantri Kepala Desa Pucungbedug  dirinya merasa terpanggil hatinya untuk berpartiaipasi dalam misi kemanusiaan di Kab.Cianjur ini.

Red      : Madya ( tim)

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !