Bantu Korban Terdampak Gempa di Kab.Cianjur, PSI Gandeng BPBD Kab.Karawang Dalam Penyaluran Bantuan

IMG-20221127-WA0042.jpg
BANTU KORBAN GEMPA KABUPATEN CIANJUR PEJUANG SILIWANGI (PS) KARAWANG GANDENG (BPBD)SALURKAN LOGISTIK.

 

KARARAWANG INFONEWS - Minggu 27 Nopember 2022 - Bantu korban bencana gempa yang menimpa Kabupaten Cianjur Jawa barat Pejuang Siliwangi Indonesia (PS) Karawang Jawa barat bersama (DPC) Karawang tak kalah gesit terjunkan semua anggota  gandeng (BPBD)salurkan logistik langsung ke wilayah terdampak gempa di Kabupaten Cianjur Jawa barat.

Bantuan yang Saat ini sedang dalam perjalanan menuju Kabupaten Cianjur Jawa barat Pejuang Siliwangi dalam kegiatannya juga mengandeng Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kab. Karawang dalam melakukan penyaluran logistik terutama daerah daerah mana saja di Kabupaten Cianjur Jawa barat dan yang parah untuk di prioritaskan penanganan logistiknya ungkap Kiki selaku pengurus di (DPP) Kab.Karawang, Kiki  yang juga pengurus (DPP) Kab.Karawang turut mendampingi kegiatan ini adalah  semata-mata dalam rangka membantu masyarakat yang tertimpa bencana gempa di Kabupaten Cianjur Jawa barat.

Rohim selaku Sekjen dan Karsim selaku ketua Humas Pejuang Siliwangi Indonesia (PS) Kab.Karawang mengerahkan anggotanya adalah bentuk kepedulian dan membantu masyarakat yang tertimpa musibah gempa di Kabupaten Cianjur Jawa barat.

Red : Abah Guntur Saketi 

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !