Ketua Umum IWO-Indonesia Hadiri Deklarasi Pemilu Damai di Subang

Subang-Infonews -

Ketua Umum Ikatan Wartawan Online Indonesia ( IWO INDONESIA) Dr. Adv. NR. Icang Rahadian, S.H., M.H., hadiri kegiatan Deklarasi Damai Pemilu 2024 yang digelar oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) IWO Indonesia Kabupaten Subang dengan Tema Semangat Sumpah Pemuda Deklarasi Damai Pemilu 2024 yang dilaksanakan di Lapangan Taman Makam Pahlawan Cidongkol Kabupaten Subang. Sabtu (28/10/2023) Pagi.

Turut hadir mendampingi Ketua Umum IWO Indonesia, Sekretaris Umum Epih Fauzi, Bendahara Umum Hj. Umi Padilah, Ketua DPD Lampung Selatan Hari Prasetyo Wibowo, Ketua DPW Jawa Barat Zaidun, Ketua DPD Karawang Syuhada beserta Jajaran Pengurus IWO Indonesia.

Hasil pantauan Tim IWO Indonesia Lamsel dilokasi, dalam sambutannya Ketua Umum IWO Indonesia Dr. Adv. NR. Icang Rahadian, S.H., M.H., mengatakan,”pada prinsipnya kami IWO Indonesia dari Sabang sampai Merauke yang sudah terbentuk lebih dari 10 Provinsi, siap mendukung terjadinya pemilu 2024 dengan aman dan damai,” ujarnya secara tegas.

Icang Rahadian juga menambahkan, bahwa IWO Indonesia akan selalu menyajikan berita-berita yang aktual dan terpercaya.

“Kami IWO Indonesia akan selalu memberitakan berita-berita yang aktual dan akuntable, sesuai dengan slogan kami Jurnalis Terpercaya (Trusted Journalist) yang siap dan akan memerangi berita bohong dan akan menjadikan moment pemilu 2024 sebagai moment yang bersejarah dengan mendukung kegiatan-kegiatan pemerintah dari tingkat Kabupaten/Kota hingga Nasional untuk pemberitaan yang terpercaya,” tambahnya.

Ketua Umum juga menekankan kepada seluruh sahabat IWO Indonesia untuk menyajikan berita yang sesuai dengan peristiwa yang ada.

“Jangan coba-coba para sahabat mengarang berita tanpa ada kejadian, karena kita Jurnalis Terpercaya yang melawan berita bohong,” pungkasnya.

Turut hadir dalam Kegiatan Deklarasi Damai Pemilu 2024, Bupati Kab. Subang yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kab. Subang, Anggota Forkopimda Kab. Subang, Kepala OPD, 18 Ketua Partai Politik Kab. Subang, beberapa  OKP dan Ormas/LSM yang berada di Kab. Subang.

Kegiatan dilanjutkan dengan pembacaan Deklarasi Damai dan Penandatanganan Fakta Integritas 18 Parpol yang berada di Kab. Subang dan Pelepasan Burung Merpati.

(suharmanto)

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !