Deklarasi MMD Menebar Kebaikan, Menepis Hoaks dan Menjaga Reputasi

Sleman,Infonews

IMG-20231028-WA0036.jpg

-

Sedulur Mahfud MD(MMD) dideklarasikan dikantor Sekretariat Sedulur Machfud MD di jakal KM 11 Dukuh Pedak Kalurahan Sinduharjo Kapanewpn Ngaglik Sleman pada Kamis (26/10).

Sahabat-sahabat, Teman Kuliah dan Partisipan CaWaPres Machfud MD gerak cepat merapatkan barisan untuk mendukung dan mensupport Pemenangan bagi paslon Ganjar Mahfud dalam pesta Demokrasi Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029, Prof Mahfud adalah orang yang dapat menyelesaikan 50% permasalahan bangsa dalam penegakan Hukum di Indonesia bila diberikan kesempatan, jelas Dr. Anton Sukamto ketua Forum Sedulur Machfud MD.

Forum ini ditujukan untuk menebar kebaikan, menepis hoaks dan menjaga reputasi  paslon Ganjar Machfud dengan cara memasang pamflet pamfet mengajak kepada Pemilu Damai, jujur dan adil, dialog dengan tokoh masyarakat baik secara parsial maupun kelompok dan kami sebarkan melalui media, selanjutnya akan berkoordinasi dengan Team Pemenangan Nasional Ganjar Machfud,  ujar Anton sukamto ketua forum Sedulur MMD.

Saat ditanyakan kenapa memilih Machfud jawab beliau karna permasalahan kehidupan di Indonesia ini adalah manakala 50℅ penegakan permasalahan Hukum itu ditangani dengan baik dan kami mempercayai bahwa bapak prof Machfud itu orang yang tegak lurus dan berani dalam penegakan hukum maka bila pak Machfud diberikan kesempatan, wewenang dan diberikan kekuasaan kami yakin masyarakat akan sejahtera," ujarnya

Dalam kata sambutan Dr. Maulana Tarigan Pembina Forum Sedulur Machfud MD menyampaikan bahwa dibentuknya Forum Sedulur MD adalah sebagai bentuk dukungan secara moril dan formil dari simpatisan, teman, sahabat, partisipan dan rekan dari berbagai Profesi yang ada di jogja, bapak Machfud MD sebagai satu figur yang jujur, berani dan bersih yang dibutuhkan Indonesia mendatang,"imbuhnya.

Deklarasi Sedulur Machfud MD dibacakan oleh Dr.Anton Sukamto S.H, M.H sebagai ketua dan diikuti ratusan peserta yang hadir dari berbagai Profesi di daerah jogja  dan sekitarnya yang isinya : *.Kami partisipan, kenalan, teman dan sahabat Muh. Mahfud MD dari kalangan profesi di Yogyakarta, dengan ini mendeklarasikan dukungan kami kepada Profesor Doktor Muhammad Mahfud MD untuk menjadi cawapres 2024 yang dipasangkan dengan Ganjar pranowo, alasan kami bahwa Profesor Doktor Muhammad Mahfud MD adalah orang yang berani, bersih, jujur yang sangat dibutuhkan bagi Indonesia ke depan untuk tegaknya demokrasi, Hukum, Kesejahteraan dan Keadilan.*

Maka dengan ini kami berkumpul di sini untuk membentuk forum sedulur Mahfud sebagai tempat bertemu, bersilaturahmi, mendoakan,menebarkan kebaikan serta upaya-upaya lain untuk kemenangan Profesor Doktor Muhammad Mahfud MD dan Bapak Ganjar pranowo, semoga beliau tetap diberi kesehatan, kekuatan, kebijaksanaan dan ketakwaan,agar tetap amanah memperoleh Ridho Allah Subhanahu wa ta'ala.

Setelah pembacaan Deklarasi Kamto mengucapkan yel yel Sedulur MMD " Mahfud MD sedulur kita, Mahfud MD pilihan kita, Mahfud MD Wapres kita, Mahfud MD meenang,  Taiyee"

(suharmanto)

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !