Ketua MPR RI Bambang Soetatyo, Hadiri Sosialisasi 4 Pilar di Banjarnegara

IMG-20230523-WA0010.jpg

BANJARNEGARA INFONEWS -

Ketua MPR RI Bambang Soetatyo (Bamsoet), S.E., S.H., M.B.A hadiri Sosialisasi empat pilar sekaligus Halal Bihalal di Kantor DPD Golkar Kabupaten Banjarnegara. Senin (22/5/2023).

Dalam sambutanya, Bamsoet berikan semangat dan dukungan kepada para kader Partai Golkar yang ada di Banjarnegara.

Menurut Bamsoet, bahwa kemungkinan besar sistem Pemilihan Umum 2024 yang akan datang nanti tetap berjalan secara Terbuka. Hal itu disampaikan langsung kepada Wartawan.

"Sosialisasi empat pilar ini bertujuan untuk menjaga nilai-nilai persatuan dan kesatuan kita terhadap berbagai ancaman baik dari dalam maupun dari luar." Kata Bamsoet

Memasuki tahun politik ini saya menghimbau kepada kader partai untuk terus menjaga kondusifitas agar tetap Teguh, pesta Pemilu 2024 yang akan datang nanti kita semua harus semangat dan jangan saling menjelekan.

Menurut Bamsoet saat ditanya Wartawan soal Golkar dukung Ganjar ia menjelaskan, "kita sudah sepakat dalam Musyawarah Nasional (Munas) Partai Golkar beberapa waktu yang lalu, bahwa kita menyerahkan sepenuhnya kepada Ketua Umum (Ketum) Partai untuk melakukan lobi-lobi politik dengan seluruh partai yang sudah menyediakan Capres dan Cawapresnya.

"Jadi kita tinggal tunggu saja keputusan akhir nanti, karena cepat atau lambat Partai Golkar akan menentukan sikap kemana Golkar nanti.pungkas Bamsoet

 

Red : Madya

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !