Kembali Torehkan Prestasi, SMK Darul Hikam Binong Subang Jawa Barat Juara Paskibra Tingkat SE-Pulau Jawa Open Tahun 2023

IMG-20230626-WA0077.jpg
Kembali Torehkan Prestasi, SMK Darul Hikam Juara Paskibra Tingkat SE-Pulau Jawa Open Tahun 2023
IMG-20230626-WA0078.jpg
IMG-20230626-WA0079.jpg

SUBANG INFONEWS TERKINI - Paskibra SMK Darul Hikam Binong (Brigpassda) kembali meraih Juara dalam kegiatan LBB Alda Competition Cup Tahun 2023 Se- Pulau Jawa Open Tingkat SMA/SMK/MA yang dilaksanakan oleh SMK Al Huda Kedungwungu Anjatan Indramayu. Kegiatan ini dilaksanakan mulai tanggal 24 -25 Juni 2023.

Berdasarkan hasil penilaian yang dilakukan tim dewan juri, Alhamdulillah PASKIBRA SMK Darul Hikam Binong meraih 2 piala penghargaan. Adapun penghargaan yang berhasil diraih yaitu Juara Best Favorit dan Juara Potensial

Alhamdulillah, tim Paskibra sekolah kami meraih prestasi Kembali dalam LBB Alda Competition Cup 2023. Kami sangat bangga. Ini semua hasil kerja keras Pelatih dan Tim Paskibra,” ungkap Abdul Rojak, S.S., M.Pd Kepala SMK Darul Hikam Binong.

Perolehan prestasi tersebut dapat diraih berkat usaha, disiplin dan latihan intens selama kurang lebih satu bulan oleh anggota Paskibra SMK SMK Darul Hikam Binong (Brigpassda) serta dukungan yang kuat dari semua civitas Akademika SMK Darul Hikam Binong.

Dibawah Bimbingan Pelatih dan Pembina ka Heru Herdiawan, Paskibra SMK Darul Hikam Binong selalu bersinergi dengan kompak untuk meraih prestasi. Sebelum tampil dilapangan, peserta diberikan pemanasan, nasihat, motivasi serta do’a oleh pelatih dan bapak/Ibu Guru Pendamping agar secara mental dan semangat bisa semakin tumbuh sehingga bisa menghasilkan gerakan yang kompak, rapih dan indah.

Abdul Rojak, S.S., M.Pd selaku Kepala SMK Darul Hikam Binong menyampaikan Selamat kepada Tim Paskibra SMK Darul Hikam Binong yang telah mengikuti lomba serta mendapatkan Prestasi yang membanggakan Sekolah. Semoga Prestasi tersebut dapat terus dipertahankan dan dikembangkan.

Red : A Rojak/innews.

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !