Keluarga Besar KBPP POLRI dan Segenap Tim dari JKU dan RSK Berharap Semoga Warga Kab. Cianjur dan Sekitarnya bisa Bangkit Kembali Dari Musibah Yang Kini Sedang Dialami.

IMG-20221202-WA0025.jpg

CIANJUR-JAWABARAT INFONEWS -Penyerahan bantuan untuk korban gempa yang dilakukan oleh Ketua KBPP polri beserta tim dari JKU dan RSK wilayah Cilengsi di Kampung SARAMPAD KALER WETAN RT 002/RW 003,DESA SARAMPAD,KEC CUGENANG telah diterima oleh salah satu pengungsi yang ada ditempat tersebut.

Bagus selaku ketua KBPP polri berharap dengan adanya bantuan darimanapun agar bisa membangkitkan dan memberikan semangat untuk para korban gempa yang ada di wilayah Cianjur,khususnya wilayah Desa Cugenang..

Kita selaku Tim dari wilayah Cilengsi akan terus memberikan dan membantu untuk saudara saudara kita yang lagi terkena musibah,ujar bagus kepada infonews Kamis (1/12/2022) saat berada dilokasi.saya menghimbau kepada para Donatur agar memberikan bantuan nya di wilayah Cugenang atas,tepat nya di Desa Sarampad.

Karena masih banyak para korban dan pengungsi yang minim akan bantuan.alangkah baik nya bila diberikan secara DOOR TO door atau ke pengungsi nya langsung.

Semoga dengan adanya musibah kejadian gempa bumi di wilayah Cianjur, saya berharap masyarakat sekitar Bangkit dan semangat lagi dalam Menjalani kehidupan,ucap bagus.Kami dari keluarga Besar KBPP polri dan segenap Tim dari JKU dan RSK berharap semoga kota Cianjur dan Sekitarnya bisa Bangkit Kembali.Tandasnya.

Red : Gesthan Pramudya 

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !