Kecelakaan DiRuas Tol Batang -Semarang Memakan Korban 7 Orang Meninggal Dunia

IMG-20220905-WA0024.jpg
AKIBAT KECELAKAAN MAUT DI RUAS TOL SEMARANG -BATANG MENGAKIBATKAN 7 ORANG MENINGGAL

Pto by Syarif 

SEMARANG INFONEWS871-Kecelakaan Maut yang terjadi di ruas tol Tol Semarang-Batang 5/9/2022 (09:28) mengakibatkan tujuh orang dilaporkan tewas pada kecelakaan tersebut .

Kecelakaan yang melibatkan sebuah minibus jenis Toyota Hiace dengan truk di ruas Km 375 Tol Semarang-Batang, Kabupaten Batang, (pagi).sekitaran pukul 10:00wib.

Kombes Pol. Iqbal Alqudusy, Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabidhumas) Polda Jawa Tengah.menjelaskan bahwa peristiwa kecelakaan kendaraan tersebut yang melaju dari arah Jakarta menuju Semarang, untuk dentitas para korban meninggal masih dalam pendataan,pihak kepolisian "jelas Iqbal Alqudusy.

Iqbal Alqudusy."menjelaskan kecelakaan tersebut bermula saat minibus Toyota Hiace No Pol W 7202 NA melaju dari arah barat ke timur. 

"Minibus tersebut melaju di lanjur kanan, pada saat itu cuaca cerah, aktifitas lalulintas di lajur tersebut "sedang. "Jelasnya.

Minibus kemudian menabrak bagian belakang kanan truk No Pol L 8835 US yang pada sat itu melaju dari arah yang sama,Lalu minibus tersebut oleng dan masuk ke dalam parit minibus tersebut setelah menabrak bagian belakang truk.

Untuk dugaan sementara, sopir minibus mengantuk, sampai di tempat kejadian, Petugas kepolisian bersama dengan Jasa Marga kemudian mengambil tindakan untuk mengevakuasi korban yang tewas maupun korban terluka,  "Jelas Kombes Pol. Iqbal Alqudusy"" kepada media.

RED Syarif/Madya(pos MT)

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !