SMPN 2 Purworejo Rayakan Hari Jadinya Yang KE-76 Tahun

IMG-20220905-WA0000.jpg
SEBAGAI PENYEMANGAT SISWA ,SMPN 2 PURWOREJO RAYAKAN HARI JADINYA YANG KE 76 TAHUN .pto by Christin

PURWOREJO INFONEWS-SMPN 2 Purworejo tahun ini merasakan hari jadinya yang ke 76 Perayaan dirayakan dengan meriah. Berbagai kegiatan yang melibatkan banyak pihak pun digelar. Diawali dengan jalan sehat pada 4/9/2022 .

Di tahun sebelumnya perayaan seperti ini terhalang akibat pandemi cocid19.

Upacara digelar di halaman SMPN 2 Purworejo, hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Purworejo Yuli Hastuti bersama Kabid Pendidikan SMP Dikbud Firkly Widhi Dewanto.

Dalam.acara tersebut hadir pula komite sekolah Pram Prasetyo Ahmad dan Direktur PDAM Hermawan Wahyu Utomo yang juga alumni (Kejora), serta ketua alumni Kejora Gunawan Budi Laksono,serta orang tua siswa pun turut diundang dan hadir.

siswa SMPN 2, serta perwakilan alumni bahkan orang tua siswa juga turut menjadi peserta jalan sehat yang dilepas oleh wakil bupati.

Yuli Hastuti dalam sambutannya mengucapkan selamat ulang tahun kepada seluruh guru dan siswa SMPN 2.yang hadir.

Yosiyanti Wahyuningtyas selaku Kepala sekolah SMPN 2 Purworejo menyampaikan rasa syukurnya bisa mengadakan hari ulang tahun sekolah dengan sangat meriah.karena sudah dua tahun tidak merayakan seperti ini karena pada waktu itu sedang menghadapi masa pandemi Covid-19.

“SMPN 2 berdiri pada 5/9/1946 yang lalu ,kini sudah berusia 76 tahun. artinya Usia tersebut menunjukkan bahwa kematangan dan eksistensi. Selama SMPN 2 berdiri .dan telah menghasilkan banyak alumni alumni yang berkualitas dari berbagai profesi yang berkontribusi untuk negeri, "jelas Yosi.

Yosiyanti Wahyuningtyas menambahkan bahwa momen 76 tahun ini mari kita dijadikan sebagai penyemangat siswa agar lebih giat belajar untuk menghasilkan lulusan yang tidak hanya cerdas tapi juga berkarakter baik dan membanggakan sekolah.dan dapat berguna bagi negara ini , "Pungkas nya.

Red Christian AB / M tjah jana

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !