Kebakaran Hebat Terjadi Di Gudang Peluru Armed Bantar Gebang Kabupaten Bekasi Jawa Barat

BEKASI - INFONEWS TERKINI - Kebakaran hebat yang terjadi sore tadi sekitar pukul 18:05wib melalap bangunan Gudang Penyimpanan peluru Batalyon Armed (YonArmed) 07/155 GS Kodam Jaya di Bantar gebang Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, sabtu, 30/03/2024 malam ini. 

IMG-20240331-WA0001.jpg

Dari info yang di dapat di lokasi belum jelas penyebab kebakaran yang terjadi di dalam Armed Bantar gebang tersebut. 

Karena terjadinya kebakaran tersebut banyak warga sekitar menjadi panik, dikarenakan banyak nya pentalan peluru dan Granat yang berterbangan sampai ke pemukiman warga. 

Karena lokasi tersebut dekat dengan perbatasan Bogor, pihak Damkar dari Gunung Putri Kabupaten Bogor pun menurunkan beberapa armadanya ke lokasi tersebut. 

Namun pihaknya mengaku belum bisa memadamkan kobaran api dikarenakan masih sering terjadi ledakan di dalam lokasi kebakaran tersebut. 

Kini Pihak Damkar Gunung Putri Kabupaten Bogor masih terus ber koordinasi dengan pihak ARMED untuk kapan bisa kita masuk kedalam lokasi kebakaran tersebut,namun untuk saat ini kami belum berani masuk dikarenakan masih banyak ledakan ledakan dari peluru ataupun granat, ucapnya. 

Sampai berita ini diterbitkan,untuk saat ini belum ada penjelasan lebih detail dari pihak ARMED terkait insiden kebakaran tersebut. (Athan)

 

Editor. : @Wg

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !