Berbagi Itu Indah Ormas BPPKB PAC Cileungsi Berbagi Takjil Di Bulan Suci Ramadhan

[Fhoto : Ormas BPPKB PAC Cileungsi Bersama Anggota Pada Saat Berbagi Takjil]

BOGOR - INFONEWS TERKINI - Ormas BPPKB laksanakan kegiatan berbagi takjil di bulan ramadhan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama umat muslim dalam menjalankan ibadah puasa dan kegiatan berbagi ini dilakukan BPPKB PAC Cileungsi di depan Kantor sekretariat PAC Cileungsi minggu( 31/03/2024)

20240331_221328.jpg

Kegiatan ini mendapatkan tanggapan yang positif dari semua pengguna akses jalan yang pada saat itu melintas. tak heran apabila begitu antusias warga sekitar dan pengguna jalan menyambut kegiatan dari BPPKB ini.

Boelang Ketua BPPKB PAC Cileungsi, mengatakan bahwa ia berharap "Dengan kegiatan ini kita bisa saling menjaga silahturahmi dan Kekompakan bersama. "Dan selanjutnya kiita akan agendakan terus kegiatan Sosial seperti ini untuk kedepannya," Ucap Boelang

20240331_221259.jpg

Bolang juga menyampaikan pada jajaran dan anggotanya untuk saling kompak dan saling Solid tanpa ada yang terjadi di dalam magang ataupun sesama anggota lainnya Ketua Bolang juga menyampaikan dan untuk kedepannya semua jajaran anggotanya harus bisa bersinergi dengan pihak instansi ataupun aparat hukum yang ada di wilayah Cileungsi Kabupaten Bogor . Bahkan ketua Boelang menyampaikan pesan kepada semua jajaran agar selalu kompak dan semangat BPPKB jaya jaya jaya ."tegas boelang.

Untuk acara pada hari ini kami juga mengundang dari Sesepuh BPPKB Abah budi anggoro dan juga Jamali Kepala Desa Babakan Dayeuh. "terangnya

Budi Anggoro sesepuh BPPKB banten sangat mensuport atas dilaksanakannya kegiatan ini yang dilakukan BPPKB PAC Cileungsi pada hari ini, 

Budi Anggoro juga menambahkan bahwa agar untuk PAC, mengomel agar selalu menjalankan Kegiatan Sosial seperti ini harus terus di laksanakan, karena ini adalah kegiatan sosial yang positif. “Karena dengan adanya kegiatan ini kita bisa berkumpul dan bersilahturahmi satu dengan lainnya,” kata Budi Anggoro.

Selanjutnya Budi Anggoro juga berpesan, “Kita sebagai Ormas BPPKB Banten harus bisa menjunjung tinggi nilai Kebersamaan dan kekompakan baik itu dengan Ormas lainnya.

Di sela penutupan acara Abah Budi Anggoro selaku sesepuh menyampaikan pesan kepada semua anggota BPPKB Banten khususnya wilayah PAC Cileungsi Abah Budi juga menghimbau kepada semua anggotanya untuk saling kompak saling rukun dan saling jaga tali silaturahmi, serta dapat menjaga marwah dari BPPKB Banten ,untuk itu Abah Budi juga berpesan kepada seluruh anggotanya agar menjalankan Marwah yang ada di dalam tubuh BPPKB Banten .

Setelah penutupan acara pembagian takjil ke pengguna jalan ketua Boelang bersama Abah Budi Anggoro melakukan sesi pemotretan bersama anggotanya guna untuk mempererat tali silaturahmi antara anggota jajaran mengomel ataupun PAC, untuk kedepannya semoga semakin solid ,semakin kompak dan semakin jaya selalu ,

Begitu juga dengan Abah Budi mengucapkan terima kasih kepada ketua bolang yang sudah melaksanakan kegiatan sosial untuk Pembagian takjil sekaligus silaturahmi antar anggota BPPKB Banten jajaran PAC Cileungsi dan ranting. (Gestan) 

 

Editor. : @Wg

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar