Kasus Lahan Basah (LB) di Kp Rawaragas Desa Bojong Kecamatan Klapanunggal Seolah Tidak Ada Tindakan Dari APH

BOGOR - INFONEWS TERKINI - Kasus Lahan Basah (LB) di Kp Rawaragas Desa Bojong Kecamatan Klapanunggal seolah tidak ada tindakan dan pergerakan dari pihak terkait instansi. Jum'at, 2/05/2024.

20240503_121859.jpg

Pengurukan Lahan Basah(LB) yang dilakukan oleh pihak perusahaan JKS Seolah tidak ada yang berani menyentuh kegiatan tersebut. 

Pihak-pihak terkait mulai dari Pol PP Kecamatan bahkan Pol PP tingkat Kabupaten Bogor pun tidak ada reaksi untuk melihat dan memberikan tindakan terhadap pihak perusahaan JKS yang menguruk lahan basah (LB) di wilayah kp Rawaragas Desa Bojong Kecamatan Klapanunggal. 

Seakan pihak instansi terkait tutup mata dan telinga dalam menyikapi permasalahan kasus tersebut. 

Sisi lain saat tim investigasi Infonews mencoba menghubungi Kasat pol PP Kabupaten Bogor melalui WhatsApp pribadinya, beliau hanya memberikan keterangan bahwa untuk masalah Pengurukan Lahan basah(LB) Yang terjadi di kp Rawaragas Desa Bojong akan kami tinjau ke lokasi bersama anggota, ucap Kasat pol PP melalui WhatsApp pribadinya. 

Namun selama 1( satu) minggu lebih dan sampai saat ini belum ada keterangan lebih lanjut baik dari piihak Pol PP Kecamatan Klapanunggal dan Pihak Pol PP Kabupaten Bogor

pdahal sebelumnya Pihak Pol PP Bogor, Menyatakan Siap dan akan terjun ke lokasi Untuk Meninjau dan memberikan teguran keras terhadap Perusahaan JKS, namun semua nya Tidak terjadi, bahkan saat kami coba konfirmasi ulang ke pihak Instansi mereka hanya menjawab sedang sibuk dan banyak pertemuan Diluar. 

Seakan pihak Pol PP kecamatan klapanunggal dan Pol PP Bogor tutup mata dan telinga perihal Pengaduan tersebut. 

Sampai berita ini diterbitkan belum ada tanggapan dan tanggapan dari pihak Pol PP kecamatan Klapanunggal dan Pol PP Kabupaten Bogor. Red Gestan 

 

Editor. : @Wg

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !