Karya Bakti Kodim 0704 Banjarnegara Memperingati ke 78 Hari Juang TNI AD

BANJARNEGARA, INFONEWS -

Dandim 0704/Banjarnegara Letkol Czi Teguh Prasetyanto, S.T. D

IMG-20231214-WA0042(1).jpg

idampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Dim 0704/Banjarnegara Ny. Diah Teguh Prasetyanto bersama Forkopimcam melaksanakan Vicon serentak Se jajaran TNI AD dengan Bapak KASAD Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc. dalam rangka Memperingati Hari Juang TNI AD dengan Tema TNI AD Bersama Rakyat Bersatu Dengan Alam Untuk NKRI dilanjutkan melaksanakan kegiatan Karya bakti di Desa Madukara Kecamatan Madukara Kabupaten Banjarnegara. Kamis (14/12/2023).

Dandim 0704/Banjarnegara  menyampaikan ‘’Pelaksanakan kegiatan dalam rangka Hari Juang TNI AD yang ke 78, Kodim melaksanakan kegiatan yang pertama pemberian santunan kepada 100 paket yang diberikan kepada para Veteran, para Warakawuri, dan anak yatim piatu kemudian juga melaksanakan program penanaman pohon yang dilaksanakan di Desa Madukara drengan jumlah pohon yang ditanam sebanyak 250 pohon yang terdiri dari pohon buah-buahan dan pohon keras kemudian membersihkan Pasar Madukara dengan luas area sekitar 1300 meter persegi,"jelasnya.

Selanjutnya, ‘’Untuk kedepan dengan adanya kegiatan ini, kita bisa melaksanakan penghijauan khususnya dalam menghadapi bencana tanah longsor yang terjadi di Banjarnegara. Kami berkomitmen untuk tetap melaksanakan kegiatan penghijauan ini untuk mendukung sinergi TNI dengan masyarakat, pemerintah daerah dan semua komponen yang ada di Banjarnegara untuk saling membantu keberhasilan program ini”, tegasnya.

Sementara itu Camat Madukara Ibu  Fajar Nida'ul Syarifa, AP menyampaikan apresiasi “Terima kasih kepada bapak Dandim dan seluruh jajarannya atas kegiatan hari ini, apa yang dilakukan oleh TNI dan seluruh jajaran yang bekerja sama dengan elemen lainnya menjadi satu motivasi untuk kami semua yang ada di Kecamatan Madukara khususnya dalam rangka menjadikan wilayah Madukara menjadi Kecamatan yang bersih, sebagaimana disampaikan oleh KASAD. TNI AD bersama rakyat bersatu dengan alam untuk NKRI yang lebih maju, begitu juga harapan kami semua yang ada di Banjarnegara’’, imbuhnya.

 

Red : Madya 

Sumber : Pendiim  Banjarnegara

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !