Karang Taruna Karya Guna Bakti (KGB) Desa Dawuan Karawang Laksanakan Giat Sosial Kemanusiaan

Karawang,Infonews -

IMG-20231213-WA0030.jpg
Giat Karang Taruna KGB Membangun Rumah Warga Ibu Yanti yang Terdampak Angin Kencang

Kegiatan gotong royong swadaya Karang Taruna Karya Guna Bhakti (KGB) dalam rangka membantu warga yang terdampak akibat terjadinya angin kencang yang terjadi pada hari Selasa, 05 Desember 2023.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Dusun Sentul Sinaraga, Rt02 Rw02, Desa Dawuan Timur, Kecamatan Cikampek, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Dalam kegiatan bersinergi dengan pihak aparatur Kelurahan/Desa dan pihak Kecamatan serta Karang Taruna Kecamatan Cikampek, bahkan hadir pula dalam acara tersebut Danramil dari Koramil Cikampek dan juga Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Ibnu, Ketua Karang Taruna Desa Dawuan Timur saat ditemui wartawan mengatakan bahwa ini adalah merupakan salah satu kegiatan sosial, ini juga tanggung jawab kita bersama untuk saling membantu sesama,"ucap Ibnu.

 Kepala Desa Tatang, sangat merespon ketika adanya giat kami sebagai Karang Taruna untuk membantu warga masyarakat.

"Saya selaku Kepala Desa sangat merespon dengan adanya kegiatan ini. Karang Taruna di wilayah kita selalu berperan aktif dalam giat-giat sosial kemanusiaan. Sebagai Karang Taruna memang harus tanggap sigap dalam membantu warga masyarakat yang memerlukan bantuan dalam bentuk apapun yang sifatnya sosial,"jelas Tatang.

Sampai berita ini di terbitkan kegiatan sosial pembangunan rumah Ibu Yanti yang rusak akibat dampak angin kencang tersebut masih berlangsung.

Red : Niko

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !