Heboh...!! LSM Pasukan F12 Dikira Hendak Gelar Pasukan Pada Malam Hari, Ternyata Ini Yang Mereka Lakukan

KARAWANG INFONEWS - 

16 Maret 2023, Jelang tengah malam serombongan orang menaiki dua unit mobil dengan menenteng sesuatu bergegas sambil memperhatikan warga disekitar perempatan, serta tak luput para tukang ojek jadi sasaran.

Seperti itulah gambarannya para anggota LSM Pasukan F12 setiap malam Jumat tengah malam, selepas menjalani tawasul atau ngaji bersama dimarkas besar DPP LSM F12, didampingi ketua umum H.Ade Hidayat,

LSM yang mempunyai jargon "Persaudaraan Diatas Segalanya dan Lebih Dari Segalanya" ini terus rutin menebarkan kebaikan kepada sesama setiap malam Jumat malam, agar yang diberi bisa menikmati meskipun hanya sekedar sebungkus nasi.

Saat ditemui awak media Akew Sekjend, dan Kakak satu Panglima LSM F12, mengatakan, ternyata masih banyak orang-orang pada malam hari yang mencari nafkah, tak jarang kita temui para pengumpul botol bekas untuk mereka jual ke pengepul agar bisa bertahan hidup.

Sementara itu H.Ade Hidayat Ketum  LSM F12 menjelaskan kepada media, aksi sosial yang mereka jalankan setiap Jumat malam ini semata-mata untuk mengurangi beban mereka.

"Aksi sosial ini kita jalankan sudah lama, setiap Jumat malam kita turun ke jalan untuk memberi sedikit bantuan kepada orang-orang yang pada malam hari itu masih sibuk mencari nafkah. 

Bukan pencitraan atau pun ingin dipuji, semua yang kita lakukan ini diniatkan ibadah, dan kita sengaja minta untuk dipublikasikan dimedia agar bisa dicontoh oleh orang-orang yang mempunyai harta lebih agar bisa berbagi dengan sesama,"ucap H.Ade.

IMG-20230317-WA0007.jpg
Kakak satu panglima LSM F12 beserta anggota sedang membagikan nasi bungkus kepada juru parkir

 

Tambah H.Ade, ia berharap hadirnya LSM F12 ditengah masyarakat bisa diterima dengan baik, dengan cara aksi sosial berbagi dengan sesama. menurut H.Ade bisa merubah Stigma masyarakat terhadap LSM yang di cap negatif.

"Mudah-mudahan banyak juga LSM atau Ormas dan Lembaga lainnya khususnya di Karawang, yang juga melakukan aksi sosial berbagi dengan sesama dengan rutin, agar bisa membantu mengurangi beban orang-orang yang kurang mampu,"tutup H.Ade.

 

Red : Eghi Alamsyah

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !